Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bahwa akhirnya sang putra, Jewanio Rizky diakui sang mantan suami, Alfath Fathier sebagai anaknya membuat Ratu Rizky Nabila begitu bahagia. Nio (sapaan sang anak) tak lagi harus dilakukan tes DNA dengan adanya pengakuan tersebut. 

Melalui YouTube Maia Estianty, Ratu Rizky Nabila blak-blakan soal hal tersebut. Menurut Ratu, pengakuan itu disampaikan Alfath Fathier kepada mantan manajer Rizky Ratu Nabila.

"Alfath Fathier mengontak mantan manajer aku, dan mengakui kalau itu anaknya. Alhamdulillah. Dia juga bilang, 'iya benar itu anak saya, karena mukanya mirip'," ujar Ratu Rizky Nabila ke Maia Estianty.

Baca Juga:
Alfath Fathier Sudah Akui Anak yang Dilahirkan Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Ratu Rizky Nabila kini mengaku sangat bahagia meski sebelumnya sempat kecewa karena anak tak diakui. Karena yang penting, sang anak telah diakui ayahnya. "Sudah meminta maaf dan mengakui (Jewanio Rizky sebagai anak) sih yang paling penting," imbuh Ratu Rizky Nabila.

Dengan begitu, Ratu Rizky Nabila pun merasa tak perlu lagi melakukan tes DNA terhadap putranya. Apalagi yang meminta selama ini adalah dari pihak Alfath Fathier. "Aku tes DNA karena ditantang. Sekarang sudah nggak perlu lagi karena berarti semua tuduhan," ujar Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila merasa tak masalah meski Alfath Fathier tidak mengakui sang anak di depan publik. Yang penting sudah ada bukti pengakuan dari pesepakbola Persija itu.

Baca Juga:
Alfath Fathier Tak Jadi Tes DNA dan Minta Damai, Ratu Rizky Nabila: Kabur

Ratu Rizky Nabila (Youtube.com)

"Kalau dia tidak mengakui secara publik nggak apa-apa juga. Dia kan masih ragu, tapi chat pribadi mengakui. Itu aja nanti yang aku print dan aku kasih tahu ke anak," tutur peserta Miss Earth 2019 ini.

Sang anak tidak harus tes DNA juga membuatnya bersyukur. "Nio tidak harus tes DNA, sehingga sakitnya tidak terlalu dalam," imbuhnya.

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat tengah hamil tua. Ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan, Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi dengan Nadia Christina. 

Baca Juga:
3 Pemotretan Anak Ratu Rizky Nabila, Wajah Disebut Mirip Alfath Fathier

Lelaki tersebut meragukan kalau anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini sebelumnya juga minta jalani tes DNA.

Load More