Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Sosok selebgram Denise Chariesta dikenal publik lantaran postingan Instagramnya yang kerap memamerkan kekayaan. Tak hanya itu, ia juga dianggap sombong karena menganggap orang yang nongkrong di pinggir jalan tidak selevel dengan dirinya. 

Salah satu konten Tiktoknya yang viral adalah ketika ia dan teman-temannya tengah nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya. Dalam video yang diunggahnya itu, ia mengaku kaya lantaran tempat mainnya di mall yang mewah bukan pinggiran. Jadi, lanjutnya orang yang hanya bisa nongkrong di pinggiran tidak akan bisa berteman dengannya.

Fakta Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)

Sontak unggahannya ini panen hujatan dari netizen. Namun meski mendapat banyak hujatan, Denise nampaknya tidak terlalu ambil pusing. Bahkan pengikutnya di Tiktok pun mencapai angka 345 ribuan loh. 

Belum lama ini, Denise terlibat perseteruan dengan Uya Kuya. Perseteruan ini bermula dari Denise yang meng-endorse Nino Kuya untuk mempromosikan bunga dari tokonya. Namun, ia merasa kecewa lantaran Nino juga menerima endorse dari toko bunga lain. Kekecewaannya itu ia tumpahkan di akun Instagramnya @denisechariesta. 

Menurutnya, harga bunganga itu mencapai 60 juta. Harga yang nggak murah. Tetapi ia kesal karena baru sehari mempromosikan toko bunganya, Nino justru mempromosikan toko lain besoknya. Ia merasa telah membuang-buang uangnya.

Fakta Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Sebelumnya ia juga sempat bersinggungan dengan Uya Kuya lantaran menyebut anak sulungnya, Cinta Kuya bau bawang.  Meski dibenci dan dihujat karena sikapnya, ternyata banyak juga yang penasaran dengan sosok selebgram cantik ini. Nah berikut 7 Fakta Denise Chariesta yang matamata.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Seleb Tiktok

Fakta Denise Chariesta (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Denise sangat aktif di media sosial yaitu Instagram dan Tiktok. Bahkan nih, akun Tiktoknya memiliki 345 ribu pengikut. Ia mengaku sangat bangga dengan jumlah pengikutnya yang terbilang banyak itu.

Load More