Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Nikita Mirzani pernah mengatakan bahwa laki-laki berinisial A yang mampu meluluhkan hatinya. Hingga kini sosok A masih menjadi teka-teki.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru menyebut laki-laki yang dekat dengan bintang film "Comic 8" itu merupakan seorang pengusaha.

"Aku sih masih 70 persen setujunya. Yang A ini aku setuju banget, udah dewasa, karir oke, boleh ya. Bukan artis, bisa ngayomin Niki, ngelindungi," kata Fitri Salhuteru di kanal YouTube TS Media yang diunggah pada Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga:
Dilarikan ke RS Sampai Harus Operasi, Nikita Mirzani Ungkap Penyebabnya

Janda tiga anak itu langsung menimpali, tidak merebut siapapun. Entah apa yang dimaksud Nikita Mirzani ia tak menjelaskan secara detail.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

"Aku dengan siapapun itu kak, aku tidak merebut dari siapapun. Intinya adalah itu," timpal Nikita Mirzani.

Fitri Salhuteru sepertinya sudah tak sabar ingin mengungkap laki-laki misterius tersebut. Belum sempat menyelesaikan perkataannya, Nikita Mirzani langsung membungkamnya.

Baca Juga:
Baru Dirawat di RS, Nikita Mirzani Nekat ke Makassar: Definisi Wanita Kuat!

"Tapi maksudnya belum ada apa-apa, maksudnya at the time itu, Niki memang.. aku cerita aja yaaa...," imbuh Fitri Salhuteru.

"Jangan dong," teriak Nikita Mirzani.

Mengejutkannya lagi, mantan istri Dipo Latief itu rupanya didekati dua laki-laki berinisial A. Pilihannya dengan sang sahabat pun berbeda.

Baca Juga:
Dimas Beck Jenguk Nikita Mirzani di RS, Nyai Beri Pesan Romantis

"A, ada dua," ujar Nikita Mirzani.

"Kalau aku suruh pilih aku A satu apa dua, aku pilih A satu, yang udah mapan," tutur Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani sebut hanya Anggun yang go international. (Youtube/LangitEntertainment)

Nikita Mirzani langsung membela laki-laki inisial A yang nampaknya seorang duda. Ia menyebut laki-laki itu sangat baik, namun berubah karena terbawa pasangannya.

"Yang ini juga baik, cuma karena yang ini pasangan yang dulunya nggak baik, jadi ikut-ikutan nggak baik. Karena kan setengah hidupnya dihabiskan sama itu perempuan," sambung Nikita Mirzani.

Sementara laki-laki berinisial A pilihan Fitri Salhuteru, sepertinya sosok terpandang. Sayangnya Nikita Mirzani tak kepincut.

"Dia dah capeklah urusin negara, nggak usah lah," lanjut istri Sajad Ukra tersebut.

Terkini, pada Minggu (6/6) sore, Nikita Mirzani merepost ulang unggahan temannya di Instagram. Di situ ia terlihat mengenakan cincin bertuliskan "Love Aska". Cincin tersebut bak menjawab laki-laki inisial A yang tengah dekat dekat dengannya.

Nikita Mirzani memang sempat disebut-sebut berpacaran dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Namun, tuduhan itu ditampik.

"Yang jelas, siapapun pacar gue itu bukan laki orang. Tapi kalau bekas orang iya. Tapi kalau laki orang, tidak. Namanya bekas, semuanya bekas orang juga. Tapi kalau laki orang dan masih berstatus (suami), nggak," ujarnya santai dilansir dari channel YouTube Nikitamirzani Penggemar.

Load More