Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis dan ayahnya. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis banjir kritik pedas karena adanya konten yang dibuat perihal wafatnya sang ayah. Perihal itu, Ria Ricis sendiri belum memberikan komentarnya.

Namun, dalam unggahan terbaru di Instagram Story pada Senin (7/6/2021), Ria Ricis sempat menuliskan pesan dari sang ayah. "Lanjut menulis dan merapikan isi tulisan saya. Papa berpesan, 'Terus berkarya yah dek'," kata Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini pun berjanji akan mewujudkan amanat almarhum. Dia bilang akan merilis buku baru yang didedikasikan untuk sang ayah.

Baca Juga:
3 Momen Ultah Ibu Ria Ricis Tanpa Kehadiran Ayah, Dapat Kado Mewah

Unggahan Ria Ricis [Instagram/@riaricis1795]

"Bismillah. Baik pa, buku MAAF ini adek dedikasikan untuk papa," tutur Ria Ricis.

Tak lupa, pemain Mars Met Venus ini meminta doa dari para netizen agar peluncuran buku barunya tidak mengalami hambatan.

"Temen-temen semua, mohon doanya," imbuhnya.

Baca Juga:
Bikin Konten saat Ayah Meninggal, Ria Ricis Dibandingkan dengan BCL

Dalam postingan berikutnya, Ria Ricis menekankan tidak akan menjadi pribadi yang malas-malasan. Buktinya, buku MAAF itu akan dirilis pada 1 Juli mendatang.

Ria Ricis bersama kakaknya, Oki Setiana Dewi dan keluarga berkunjung ke makam ayah. (Matamata.com/Herwanto)

"Saya ingat betul pesan papa. Anak-anaknya tidak boleh jadi orang pemalas. Maka dengan ini, buku MAAF yang terbit 1 Juli nanti, saya dedikasikan untuk almarhum papa saya. Bismillah," terang Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis menuai sorotan setelah mengunggah sederet video tentang kematian ayahnya di YouTube. Dia dikecam lantaran mengabadikan itu untuk uang.

Baca Juga:
Ngonten YouTube saat Ayah Wafat, Ria Ricis Diprotes: Sehina-hinanya Konten!

Mengingat tetap muncul iklan dalam video yang diunggah Ria Ricis.

Ayah Ria Ricis sendiri meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021). Jenazahnya dimakamkan di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, di kawasan Cipondoh, Tangerang.

Load More