Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ibu Kalina Oktarani, Erlan Wardhania saat ini sedang sakit. Istri Vicky Prasetyo ini tetap setia merawat ibunya dan bahkan kembali mengantar ibunya ke rumah sakit seperti diungkap di Instagram terbarunya.

Dari unggahan video di Instagram Kalina Oktarani lah momen tersebut diabadikan. Tampak di video tersebut, sang ibu masih berada di atas kursi roda meski kondisinya sudah mulai membaik 

"Bahagia itu sederhana, saat tahu kaki mama sudah bisa digerakin walaupun hanya sedikit," tulis Kalina Oktarani di caption video itu, Senin (7/6/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jawab Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Kalina Oktarani

Ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania. [Instagram]

Tidak hanya itu, Erlan Wardhania yang dikabarkan menderita sakit kompilasi itu, sudah mulai bisa berdiri dan berjalan lagi. "Pelan-pelan bisa berdiri dan jalan lagi. Sehat-sehat ya mah," tutur Kalina Oktarani.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun berharap ibunya bisa segera sembuh dari sakitnya. "Katanya mau keluar rumah, mau jalan-jalan cari suasana baru. Jangan ke rumah sakit aja atuh jalan-jalannya," imbuh Kalina Oktarani.

Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

Beberapa netizen langsung ikut mendoakan agar ibu Kalina Oktarani bisa segera sembuh. Salah satunya artis Eddies Adellia.

Baca Juga:
Tanpa Vicky Prasetyo, 3 Momen Kalina Oktarani Ketemu Azka Corbuzier Lagi

"Syafiakillah untuk mama ya Ling,"  komentar Eddies Adelia.

"Sembuh...sembuh...sembuh amin," kata lainnya. 

"Alhamdulilah ya Allah dan semoga mama Een lekas sembuh dari sakit. Amin,"ujar netizen. 

Baca Juga:
Penuh Haru Kalina Oktarani Antar Ibu ke RS pakai Kursi Roda

"Lekas sembuh mama Een. Mba Rani jadi penguat mama Een. Mba Rani juga nggak boleh lemah harus ceria. Jangan ceritakan masalah mu ke mama Een. Biar mama tahunya yang indah-indah aja. Semangat mba Rani," imbuh lainnya. 

Load More