Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nindy Ayunda telah diputus bercerai dengan suaminya, Askara Parasady Harsono. Meski sang suami mengajukan permohonan banding, ibu dua anak itu tetap bersikukuh cerai.

"Iya (tetap mau pisah) yaudahlah, intinya doain yang baik aja," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Perempuan berusia 42 tahun itu pun mengaku sudah waktunya move on. Namun, move on yang ia maksud bukanlah segera mencari pendamping baru, melainkan ingin melupakan masalahnya dengan Askara.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Bantah Sindir Nikita Mirzani: Saya Nggak Ada Urusan Sama Itu

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

"Move on sudah harus, bagaimana pun saya tidak mau lagi urus urusin masalah ini," terang Nindy Ayunda.

Nindy menegaskan ingin fokus mengurus anak dan dirinya sendiri. Sebab, tak ada lagi yang bisa ia urusi selain itu.

"Sekarang saya mau fokus urusin dan bahagiain diri saya dan anak saya.  Karena nggak ada lagi yang saya lakuin selain itu," tegasnya.

Baca Juga:
Heboh Kabar Eks Suami Nindy Ayunda Sakau di Tahanan, Pengacara Ungkap Fakta

Nindy pun membuka bisnis baru di dunia kuliner dengan membuka outlet minuman kekinian. Namun, ia enggan jika hal itu disebut sebagai pembuktian.

Nindy Ayunda jadi saksi kasus narkoba suami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

"Nggak ada yang perlu dibuktikan karena saya dari dulu juga bekerja. Beliau tahu saya bekerja dan mencukupi keiginan saya yang tidak mungkin saya minta sama suami," jelas Nindy.

"Saya perempuan tahu diri, tahu apa yang harus diminta dan enggak, jadi saya rasa dia tau itu. Jalankan saja tanggungjawabnya untuk anak-anak," lanjutnya menandaskan.

Baca Juga:
Askara Parasady eks Nindy Ayunda Disebut Bakal Bebas Penjara 4 Bulan Lagi

Nindy Ayunda sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan 6 Mei lalu. Namun Askara tak terima atas putusan tersebut dan mengajukan banding.

Load More