Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Postingan Nindy Ayunda sempat bikin heboh yang menyinggung soal barang bekas. Saat dicecar awak media terkait itu, Nindy Ayunda membantah sudah menyindir Nikita Mirzani.

Dia menegaskan tidak ada urusan dengan pemain Comic 8 itu. Nikita Mirzani sendiri memang sedang dikaitkan menjalin hubungan spesial dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

"Ah nggak tahu, saya nggak ada urusan sama itu. Urusan saya sama bapaknya anak-anak," kata Nindy Ayunda ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:
Heboh Kabar Eks Suami Nindy Ayunda Sakau di Tahanan, Pengacara Ungkap Fakta

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Disinggung untuk siapa unggahan tersebut, Nindy Ayunda enggan menjawab. Menurutnya tidak ada yang perlu diklarifikasi.

"Nggak ada yang perlu aku klarifikasi. Nggak ada yang harus diklarifikasi. Biasa lah kayak anak kecil kalau lagi kesal," jelasnya.

Ditambah dia juga merasa postingannya tidak merugikan orang lain. Sebab, pelantun 'Cinta Cuma Satu' itu tidak menandai atau menyebut nama siapapun.

Baca Juga:
Askara Parasady eks Nindy Ayunda Disebut Bakal Bebas Penjara 4 Bulan Lagi

"Ya saya tidak sebutin nama. Selagi tidak sebutin nama ya sah sah aja dan boleh aja. Banyak teman artis yang begitu jadi saya rasa saya bisa seperti itu," sambung Nindy Ayunda.

Ditanya lebih lanjut mengenai itu, Nindy Ayunda mempunyai jawaban sendiri.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Ya curahan isi hati aja sedikit. Kayak pengin mules gitu," tutur Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Begini Reaksi Askara Parasady Eks Nindy Ayunda Divonis 9 Bulan Penjara

Sebelumnya, Nindy Ayunda menyindir sosok yang menjalin hubungan dengan mantan suaminya. Di situ, dia menyinggung soal barang bekas.

"You're dating my ex? That's cool. My mom always taught me to donate my old toys to the less fortune (Kamu berkencan dengan mantanku? Itu keren. Ibuku selalu mengajariku untuk menyumbangkan mainan lamaku kepada yang kurang beruntung," kata Nindy Ayunda belum lama ini yang kemudian viral.

Baca Juga:
Mantan Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono Divonis 9 Bulan Penjara

Load More