Irma Joanita | MataMata.com
Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ruben Onsu jadi salah satu artis yang selalu wara-wiri di layar kaca. Jadwal padat membuatnya selalu makan di lokasi syuting.

Baru-baru ini diungkap, Ruben Onsu memiliki alasan khusus punya kebiasaan membawa banyak makanan ke lokasi syuting. Ternyata, Ruben Onsu punya trauma di balik kebiasaannya tersebut.

Ruben Onsu trauma lihat orang makan. (Youtube/QissYouTV)

Hal ini ia ungkap lewat Youtube QissYou TV yang diunggah pada Jumat (4/6) lalu. "Gue kalau syuting suka bawa makanan banyak, soalnya gue trauma Yu," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Larang Betrand Peto Pacaran Sebelum 20 Tahun, Ruben Onsu: Ikut Aturan Gue!

"Iye heeh," celetuk Ayu Ting Ting setuju.

"Dulu, gue ngelihatin orang makan, ada orang makan di depan gue, itu ada gue di sebelahnya, dia bisa tuh nggak nawarin, nggak ngasih, dan ada, sering terjadi." sahut Ruben Onsu.

Ruben Onsu trauma lihat orang makan. (Youtube/QissYouTV)

Ruben Onsu pun menceritakan jika dirinya tak pernah makan di depan orang lain jika tak berbagi. Lebih baik Ruben Onsu membawa lebih banyak makannan daripada ada yang tak dapat.

Baca Juga:
Ruben Onsu Kecewa dengan Pemberitaan soal Hak Asuh Betrand Peto

"Gue nggak mau makan kalau gue nggak bawa buat orang lain. Mending orang lain nggak liat. Asisten gue sampai bilang gini 'Jangan kebanyakan, ntar nggak habis' 'Nggak habis masih banyak yang mau makan, lu cari yang di depan, ada tukang parkir, siapa'. Gue mendingan lebih daripada kurang," tambah Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini pun sampai trauma jika ada yang kelaparan padahal ada yang makan. Ia pun kebiasaan membawa banyak makanan saat syuting.

Ruben Onsu trauma lihat orang makan. (Youtube/QissYouTV)

"Itu traumatik yang nggak bisa gue ilangin ampe sekarang," ujarnya.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Mencak-Mencak Disebut Lahir dari Bluetooth oleh Ruben Onsu

Wah, rupanya Ruben Onsu trauma ngiler lihat orang makan nih. Makanya, ayah tiga anak ini kebiasaan bawa makanan banyak.

Load More