Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi Nindy Ayunda tak berkomentar banyak soal vonis 9 bulan penjara yang diterima mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Alih-alih menanggapi vonis 9 bulan dan denda Rp10 juta, Nindy justru mengingatkan biaya anak.

"Bayar aja dulu bulanan Anak, hahaha," kata Nindy Ayunda sambil tertawa saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:
Diduga Saling Sindir, Nindy Ayunda Ngaku Tak Kenal Nikita Mirzani

Disinggung soal biaya yang dimaksud, Nindy enggan menjelaskan. Ibu dua anak itu mengaku akan menjelaskan nanti.

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

"Nanti aja lah itu," jawabnya malas.

Saat ditanya apakah vonis tersebut bakal memberikan efek jera, Nindy Ayunda memercayakan sepenuhnya kepada hukum di negara ini. Ia hanya berharap yang terbaik.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Siap Move On pasca Cerai, Bakal Cari Pacar Baru?

"Nggak tahulah, saya no comment. Pokoknya yang terbaik saja," ujar Nindy Ayunda.

Diketahui, vonis yang diterima Askara terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal lebih ringan dari tuntutan jaksa, yakni 1 tahun penjara dipotong masa tahanan dan denda Rp 10 juta. 

Sebelumnya, Askara Parasady Harsono ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Bantah Sindir Nikita Mirzani: Saya Nggak Ada Urusan Sama Itu

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Saat penggeledahan, petugas kepolisian menemukan 2 setengah butir Happy Five, alat isap sabu, dan sepucuk senjata api jenis beretta kaliber 6.35.

Seminggu setelah suaminya ditangkap, 12 Januari 2021 Nindy Ayunda mendaftarkan gugat cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rupanya, selain karena kasus yang menimpa suami, Nindy mengaku mengalami tindak KDRT yang dialaminya bertahun-tahun dan sudah lebih dulu dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan. 

Baca Juga:
Heboh Kabar Eks Suami Nindy Ayunda Sakau di Tahanan, Pengacara Ungkap Fakta

Load More