Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda berjalan menerobos awak media setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Drama perceraian Nindy Ayunda dengan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono makin panas saat ama Nikita Mirzani terbawa-bawa. Kedunya bahkan diduga saling sindir di akun Instagram masing-masing.

Menjawab hal tersebut, Nindy Ayunda mengaku tak kenal dengan sosok Nikita Mirzani. Ia mengaku tak tahu soal sindiran yang diduga ditujukan Nikita kepadanya.

"Nggak ada, nggak ada, nggak tahu, nggak ngerti aku, nggak lihat. Nggak kenal juga nggak temen juga. Jadi nggak tahu apa-apa," kata Nindy Ayunda di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:
Nindy Ayunda Siap Move On pasca Cerai, Bakal Cari Pacar Baru?

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Pelantun 'Cinta Cuma Satu' itu mengaku tak merasa tersindir. Sebab, hak masing-masing orang menulis status di instagram story atau unggahan caption.

"Maksudnya orang mau bikin status mau apa terserah, dia mau bikin status apa juga saya nggak tahu, kita nggak baca. Kan selagi tidak mengganggu dan tidak menyebutkan nama kan terserah," sambung Nindy menjelaskan.

Ibu dua anak itu pun mengaku tak mau ambil pusing mengurusi hal tersebut. Nindy pun tak merasa jika yang diunggah Nikita soal barang bekas merupakan sindiran baginya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Bantah Sindir Nikita Mirzani: Saya Nggak Ada Urusan Sama Itu

"Nggak ngurus saya juga, karena saya tidak tahu disindir-disindirnya buat saya atau buat orang lain. Jangan tuduh-tuduh loh. Kita kan nggak tahu buat saya apa bukan," pungkasnya.

Diketahui, aksi saling sindir diantara Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda berawal dari cerita soal sosok kekasih baru yang berinisial 'A' merupakan seorang duda. 

Sosok pria berinisial 'A' itu disebut Nikita sebagai sosok yang baik hati, namun citra 'A' menjadi buruk karena tingkah sang mantan istri.

Baca Juga:
Heboh Kabar Eks Suami Nindy Ayunda Sakau di Tahanan, Pengacara Ungkap Fakta

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Yang ini (Pria berinisial 'A') juga baik, cuma karena yang ini pasangan yang dulunya nggak baik, jadi ikut-ikutan nggak baik. Karena kan setengah hidupnya dihabiskan sama itu perempuan," ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan YouTube, Senin (7/6).

Nindy seakan tak terima disebut perempuan yang kurang baik. Ia menyatakan bahwa dirinya adalah ibu yang baik untuk kedua anaknya, hingga tak tahu suaminya memiliki ponsel lain untuk berselingkuh dengan perempuan lain. Nindy pun seolah menyindir balik dengan menulis instagram story soal barang bekas yang ditujukan untuk kekasih mantan suaminya.

"You're dating my ex? That's cool My mom always taught me to donate my old toys to the less fortune (kamu pacaran sama mantan gue? Keren, ibu saya selalu mengajarkan untuk menyumbangkan 'mainan bekas' untuk orang yang kurang beruntung)," tulis Nindy beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Askara Parasady eks Nindy Ayunda Disebut Bakal Bebas Penjara 4 Bulan Lagi

Publik lantas menyambungkan pernyataan Nindy dengan unggahan Nikita di instagram yang seolah saling berkaitan. Nikita menyebut pasangan di dunia ini semuanya adalah bekas. Hal ini dinillai netizen sebagai balasan dari sindiran Nindy soal barang bekas.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Rata2 pasangan yang ada di seluruh dunia itu BEKAS, ada yang bekas temen, bekas suami orang dan ada juga bekas ani2 hahahahaah dan buat elo yang baca, banyak2 ngaca hey iblis betina. Just saying #remaindermyself," tulis Nikita Mirzani di feed Instagramnya.

Bukan tanpa alasan publik menduga bahwa Nikita adalah sosok kekasih baru mantan suami Nindy. Sebelum membocorkan inisial kekasih barunya yang duda berinisial A, ia kedapatan memakai cincin bertuliskan 'Love Aska'.

Load More