Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nindy Ayunda menegaskan takkan berdamai dengan suami atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Askara Parasady Harsono. Ibu dua anak ini mengatakan masih melanjutkan laporannya.

"Oh tetep, masih, masih berlanjut kok," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Nindy Ayunda mengaku laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan itu masih terus bergulir. Tak ada niatan darinya untuk mencabut laporan tersebut.

Baca Juga:
Diduga Saling Sindir, Nindy Ayunda Ngaku Tak Kenal Nikita Mirzani

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

"Kalau KDRT masih berlanjut nggak ada yang aku cabut, nggak ada," jelasnya.

Untuk perkembangan laporannya, Nindy mengatakan dirinya belum mendapat update terbaru. Namun yang pasti, ibu dua anak itu akan terus memperjuangkan keadilan lewat laporan itu.

"Udah, udah (diproses) tapi aku belum update lagi sama lawyer. Nggak tahu udah P21 atau belum, nggak ngerti," beber Nindy.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Siap Move On pasca Cerai, Bakal Cari Pacar Baru?

"Tapi yang pasti kita masih tetap terus berlanjut, nggak ada yang aku cabut," sambungnya menegaskan.

Nindy Ayunda dan suami (Youtube.com)

Diketahui, akhir tahun 2020 kemarin, Nindy Ayunda melaporkan suaminya atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Pengakuannya, Nindy sudah mengalami tindak tersebut sejak 2018. 

Pemicunya adalah sikap suami yang tempramental. Hal itu diperparah sejak Askara ketahuan selingkuh dan kerap memukul Nindy.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Bantah Sindir Nikita Mirzani: Saya Nggak Ada Urusan Sama Itu

Load More