Yohanes Endra | MataMata.com
Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)

Matamata.com - Aa Gym dan Teh Ninih masih menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini terjadi setelah beredar pengakuan yang diduga datang dari Muhammad Ghaza Al Gahazli yang mengungkapkan sikap buruk ayahnya, Aa Gym kepada Teh Ninih.

Terbaru, beredar pula rekaman yang diduga suara Aa Gym tengah membahas soal Teh Ninih turun mesin sebanyak tujuh kali.

Setelah beredar sederet kabar tersebut, kini Teh Ninih membuat unggahan mengenai perilaku buruk di masa lalu. Teh Ninih mengatakan bahwa setiap orang punya masa lalu yang kelam dan baik.

Baca Juga:
Viral Rekaman Diduga Aa Gym Sebut Teh Ninih Sudah 7 Kali Turun Mesin

Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)

Walau begitu, yang terpenting adalah keadaan masa kini. Bila seseorang punya masa lampau yang kelam dan saat ini berubah menjadi baik, orang tersebut termasuk sosok yang beruntung sebagaimana dijanjikan Allah.

Berikut caption lengkap yang ditulis oleh Teh Ninih:

Setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya buruk. Ada pula yang baik. Namun, apapun masa lalunya, hal terpenting adalah bagaimana keadaan kita sekarang: apakah masih buruk atau tetap baik.

Baca Juga:
Dituding Zalim ke Teh Ninih, Aa Gym: Sok Tahu!

Andai masa lalu kita jauh dari kebaikan, akan tetapi sekarang mulai berubah menuju kebaikan, atau bahkan sudah baik, in syâ Allah kita termasuk orang yang beruntung.

Ingatlah janji Allah Ta’ala dalam Al-Quran:

Dan orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri, mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain daripada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui.

Baca Juga:
Bongkar Sikap Aa Gym ke Teh Ninih, Anak: Saya Dicap Durhaka!

Mereka itu balasannya ialah ampunan dari Tuhan mereka dan surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah sebaik-baik pahala orang-orang yang beramal." (QS Ali 'Imrân, 3:135-136)

Teh Ninih tulis unggahan soal masa lalu. (Instagram/ninih.muthmainnah)

Melihat unggahan Teh Ninih, netizen langsung ikut memberikan komentar serta dukungan untuk istri Aa Gym tersebut.

"Tetap semangat teh... semoga kekuatan iman teteh dalam menghadapi problema rumah tangga menjadi contoh dan sumber kekuatan yang menginspirasi bagi kaum perempuan..aamiin," komentar netizen.

"Semoga Allah mengampuni dosa2 kita, menerima amal ibadah kita, dan kembali kepada Nya dalam husnul khotimah. Aamiin," tulis netizen yang lain.

Load More