Yohanes Endra | MataMata.com
Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)

Matamata.com - Baru-baru ini, beredar sebuah rekaman yang diduga berisi pernyataan Aa Gym tentang istrinya, Teh Ninih. Pernyataan itu menuai sorotan tajam dan kritik karena sang da'i kondang diduga menyebut Teh Ninih sudah tujuh kali turun mesin.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe," kata Aa Gym dalam rekaman yang diunggah akun Instagram @mak_inpoh pada Senin (7/6/2021).

Dalam rekaman yang beredar, Aa Gym juga membahas soal kabar bersikap zalim kepada istrinya. Aa Gym menegaskan informasi tersebut hoaks.

Baca Juga:
Dituding Zalim ke Teh Ninih, Aa Gym: Sok Tahu!

Menurutnya tidak ada yang lebih mencintai Teh Ninih kecuali dirinya.

Unggahan soal Aa Gym [Instagram/@mak_inpoh]

"Katanya, 'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya? Hah?' Pada sok tahu," ucap Aa Gym.

Rekaman yang beredar itu langsung banjir kecaman. Netizen pun bereaksi keras dengan istilah turun mesin dalam rekaman tersebut.

Baca Juga:
Bongkar Sikap Aa Gym ke Teh Ninih, Anak: Saya Dicap Durhaka!

"Sudah tujuh kali dibikin turun mesin sama Aa. Tapi kenapa Aa malah cari mesin lain?" kata rit******nes di kolom komentar.

Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)

"Turun mesin! Lo kata angkot," imbuh ere******ma.

"Sudah tujuh kali turun mesin kepada khalayak disertai dengan tertawa. Jika cinta tak akan mungkin keluar kata kata yang menyakitkan," timpal he******fei.

Baca Juga:
3 Kontroversi Aa Gym: Poligami hingga Dituding Bersikap Kasar ke Istri

"Astagfirullah turun mesin. Sepantasnya ibu anak-anakmu itu dimuliakan. Saya bukan istrimu aja sakit hati pak," tambah ath******os.

Seperti diketahui, Aa Gym disorot setelah diprotes terang-terangan oleh anaknya sendiri. Putranya itu bahkan sampai berani membongkar kelakuan buruk Aa Gym terhadap Teh Ninih selama menikah di media sosial.

Load More