Irma Joanita | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Belum dua minggu menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica lakukan program hamil nih. Hal ini diketahui dari unggahan Ifan Seventeen pada hari Rabu (9/6) ini.

Tampak Ifan Seventeen bersama Citra Monica mendatangi sebuah Rumah Sakit yang menyediakan program bayi tabung. Pasangan ini berpose di sebuah Rumah Sakit dengan outfit senada.

Ifan Seventeen dan Citra Monica lakukan program hamil. (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen sendiri minta doa kepada pengikut Instagramnya. Tersenyum ke arah kamera, Ifan Seventeen mengatakan berusaha terlebih dahulu.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Soroti Satpol PP Rusak Gitar, Wali Kota Pontianak Bereaksi

@ifanseventeen: "Bismillah, yang penting usahanya dulu ya sayang, hasil serahin sama Allah. Doain ya temen-temen," ungkapnya.

Citra Monica yang tersenyum sumringah ke arah kamera diminta pasrah kepada hasilnya nanti. Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki satu anak masing-masing dari pernikahan pertamanya.

Citra Monica jawab soal anaknya sombong ke anak Ifan Seventeen. (Instagram)

Ifan Seventeen memiliki putri cantik bernama Rania Dzaqira dari pernikahan dengan Ghea Astrid Gayatri. Sedangkan, Citra Monica memiliki anak bernama Safa Ricci Amanda dari almarhum suami pertamanya.

Baca Juga:
Viral Satpol PP Patahkan Gitar Pengamen, Ifan Seventeen: Teriris Rasanya!

Keduanya pun berencana memiliki anak kembar laki-laki di pernikahannya kali ini. Hal inilah mengapa membuat Ifan Seventeen dan Citra Monica gercep lakukan program hamil.

Wah, semoga terwujud nih apa yang diinginkan Ifan Seventeen dan Citra Monica lakukan program hamil.

Baca Juga:
Baru Seminggu Nikah, Ifan Seventeen Udah Ngeluh: Seolah Istri Teraniaya

Load More