Yohanes Endra | MataMata.com
Indriani Hadi dan Sahrul Gunawan. (Instagram/indrieofficial/sahrulgunawanofficial)

Matamata.com - Sahrul Gunawan dikenal sebagai aktor, model, penyanyi, hingga politikus yang memiliki karier cemerlang. Hanya saja, kegemilangan karier tersebut tampaknya bertolak belakang dengan kehidupan pribadi Sahrul Gunawan.

Diketahui, Sahrul Gunawan bercerai dari mantan istrinya, Indriani Hadi 5 tahun lalu. Kala itu, pernikahan yang sudah terjalin selama 9 tahun lamanya mendadak di ujung tanduk karena beredar kabar Indriani Hadi mengajukan gugatan cerai di pertengahan tahun 2016.

Sahrul Gunawan dan mantan istrinya, Indriani Hadi. (Instagram/indrieofficial/sahrulgunawanofficial)

Indriani Hadi kabarnya menolak dipoligami. Sementara, Sahrul Gunawan tak mau bercerai. Namun, keputusan Indriani sudah bulat sehingga rumah tangga mereka berakhir.

Baca Juga:
Pamer Video Hari Pertama Jadi Wabup, Sahrul Gunawan Ditegur: Banyak Akting!

Lima tahun bercerai, netizen masih penasaran dengan sosok Indriani Hadi. Rupanya, setelah bercerai, mantan istri Sahrul Gunawan itu mengurus sendiri anak-anaknya.

Indriani Hadi masih menjalin komunikasi dengan mantan suaminya, Sahrul Gunawan demi ketiga anaknya.

Mantan istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi. (Instagram/indrieofficial/sahrulgunawanofficial)

Penampilan Indriani Hadi pun masih begitu awet muda meski sudah sekian lama tidak tersorot. Ia juga kerap membagikan potret cantiknya di akun indrieofficial. 

Baca Juga:
3 Potret Gagah Sahrul Gunawan Resmi Dilantik Jadi Wakil Bupati Bandung

Sempat menekuni dunia bisnis, Indriani Hadi kini dikabarkan telah mengikuti jejak Sahrul Gunawan untuk terjun ke dunia politik. Kabarnya, Indriani Hadi kini menjadi Deputi Kadersasi Perempuan Partai Demokrat (BPOKK).

Sementara itu, Sahrul Gunawan diketahui telah menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Ia resmi dinyatakan menang dalam Pilkada Bandung.

Mantan istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi. (Instagram/indrieofficial/sahrulgunawanofficial)

Hanya saja, dalam acara pelantikan, Sahrul Gunawan tak didampingi siapapun. Sejak bercerai dari Indriani Hadi pada tahun 2016, Sahrul Gunawan masih belum menikah lagi. Bahkan, beredar kabar bahwa Sahrul Gunawan dua kali gagal nikah.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Kecelakaan, Kondisinya Sampai Ketindihan Motor!

Load More