Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ameer Azzikra mengungkap alasannya menikahi Nadzia Shafa pada ba'da subuh. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengucapkan ijab kabul tepat pada pukul 06.00 WIB.

Ameer Azzikra terkenang kebiasaan mendiang ayahnya yang selalu menikahkan para santri pada ba'da subuh. Subuh hari diyakini waktu melimpahnya berkah.

"Karena dulu Abi kalau menikahkan santri-santrinya itu selalu ba'da subuh. Karena Abi meyakini bada subuh adalah waktu yang berkah," kata Ameer saat jumpa pers di Masjid Azzirka, Sentul, Bogor, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga:
Duh! Ameer Azzikra Keringat Dingin Sentuh Nadzia Shafa

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra. (Matamata.com/Yuliani)

Keyakinan sang ayah itu melekat dalam benak Ameer Azzikra. Dengan dilangsungkannya pernikahan pada ba'da subuh, lelaki 20 tahun ini berharap hari bahagiannya penuh berkah.

"Karena Ameer ingin pernikahan Ameer ini berkah kedepannya selalu dibimbing oleh Allah, makanya milih abis subuh," ucap adik Alvin Faiz ini.

Tak butuh waktu lama membuktikan perkataan almarhum Ustaz Arifin Ilham, pernikahan Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa terbukti dipenuhi berkah. Di saat bersamaan, mereka menyumbangkan donasi untuk rakyat Palestina sebesar Rp 1 miliar.

Baca Juga:
Selamat! Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra Resmi Nikahi Nadzia Shafa

Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa menikah. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Alhamdulillah, Hari ini hari yang sangat berkah karena hari ini Ameer melaksanakan akad nikah ba'da subuh. Bahkan ketika selesai akad kami langsung mendonasikan sebanyak Rp 1 miliar untuk saudara kita di Palestina. Insya Allah jadi keberkahan untuk kita semua," tutur Ameer Azzikra.

Akad nikah Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa dimulai sejak ba'adah subuh sekitar pukul 06.00 WIB. Pernikahan Ameer digelar di di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga:
Ameer Azzikra Kecewa Larissa Chou Buka Aib Alvin Faiz: Kita Jaga Nama Baik

Load More