Lucinta Luna, Dewi Perssik dan Denise Chariesta (Instagram.com)

Matamata.com - Perseteruan Dewi Perssik dan Denise Chariesta masih terus bergulir. Denise tak takut menghina Dewi Perssik yang sudah senior di dunia hiburan.

Dewi pun tak tinggal diam. Ia membalas sindiran selebgram yang dijuluki cadel itu. Dewi bahkan menyebut Denise tak punya sopan santun kepada orang yang lebih tua dan senior.

Lucinta Luna (Instagram.com)

Lucinta Luna yang juga seorang selebgram baru-baru ini membagikan kebersamaannya dengan Dewi Perssik dan Kekeyi di sela-sela menghadiri talk show Pagi Pagi Ambyar.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Artis Kampung: Jijay Bajay, Nggak Level

Caption yang ditulis Lucinta langsung menarik perhatian. Pasalnya ia menegaskan menghormati sosok Dewi Perssik sebagai senior.

"Ratu Salomeh dan @rahmawatikekeyiputricantikka23 selalu menghormati mami @dewiperssikreal yang lebih senior dan banyak prestasi," tulis Lucinta.

Dewi Perssik dan Denise Chariesta. (Youtube/TransTVOfficial)

Tulisan Lucinta diduga menyindir Denise Chariesta yang sedang berseteru dengan Dewi Perssik.

Baca Juga:
Makin Panas, Dewi Perssik Sebut Denise Chariesta Tak Punya Sopan Santun

"Tuh denis tiru kekeyi dan lucinta gak nyenggol org wkwk," tulis netizen. "Ratu bestt attitud ny goodd respek sama ini dri pada si cadel giling," sahut netizen.

"Nyindir si denis nih pasti. Lanjutkan ratu salomeeh," pungkas netizen. "Wkwkwkw bagus ratu, jangan kayak si RRRR," timpal yang lain.

Load More