Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sahrul Gunawan dan mantan istrinya, Indriani Hadi. (Instagram/indrieofficial/sahrulgunawanofficial)

Matamata.com - Mantan istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi sepertinya masih menikmati masa sendirinya. Sebelumnya Indri dan Sahrul sudah membina biduk rumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya rumah tangga keduanya tidak berlangsung lama.

Keduanya menikah pada tahun 2007 setelah sebelumnya mengaku menikah siri pada tahun 2006. Namun mereka memutuskan bercerai pada tahun 2016 lalu. Menurut kabar yang beredar penyebab perceraian keduanya adalah karena Indri yang tak ingin dimadu oleh Sahrul. Kini lima tahun berselang setelah bercerai baik Indri maupun Sahrul ternyata masih memilih sendiri. Keduanya nampaknya lebih menikmati menghabiskan masa kesendirian.

Indri pun tidak pernah terdengar dekat dengan pria lain, ia masih menikmati kehidupannya sebagai single mom. Meski sudah bercerai, Indri dan Sahrul masih kompak sebagai orang tua. Mereka tetap akur dan berkomunikasi dengan baik demi kebaikan ketiga buah hati mereka. Bahkan, Sahrul pun mengaku tidak menutup kemungkinan bagi keduanya untuk dapat rujuk kembali.

Sosok Indriani memang tidak terlalu tersorot media. Namun melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan potret cantik dirinya. Potret mantan istri Sahrul Gunawan ini pun terlihat makin mempesona. Mulai dari momen liburan hingga kebersamaan dengan anak-anaknya kerap Indri unggah di akunnya @indrieofficial.

Dari pernikahan mereka, keduanya telah dikaruniai tiga orang yang Bernama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. Ketiga buah hati mereka kini mulai beranjak remaja. Meski menjadi single mom, tapi ternyata Indri juga memiliki jabatan yang cukup menjanjikan lho.

Potret terbaru mantan istri Sahrul Gunawan (Facebook/Indriani Hadi)

Ibu tiga anak ini, diketahui menjadi bagian dari Partai Demokrat. Bahkan Indri juga memiliki jabatan yang mentereng di partai SBY ini.

Seperti apasih potret terbaru mantan istri Sahrul Gunawan? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Makin Cantik

Load More