Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Vicky Prasetyo membantah dugaan keretakan rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. Bahkan menurut pengakuan Vicky, mereka akan segera berlibur ke Bali.

"Selama ini baik-baik saja kok, minggu depan insyaallah ke Bali," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021).

Hal itu dilakukan semata untuk refreshing keduanya usai Vicky disibukkan jadwal syuting. Rencananya bahkan Vicky akan mengajak ibu mertuanya turut serta.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bantah Rumor Pisah, Pamer Chat Mesra dengan Kalina Oktarani

Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

"Dalam waktu dekat ini juga aku udah bilang kan, hari minggu, dari semua itu Senin-Sabtu full banget memang jadwal syuting," kata Vicky.

Vicky paham betul saat ini ibunda Kalina sedang sakit dan sang istri mengurusnya sendiri. Namun, bukan berarti lelaki berusia37 tahun itu tak peduli.

"Bukannya mertua nggak dipentingkan, sampai saat ini dari segi finansial aku juga support, namanya mertua ibu sendiri. Nah hari minggu aku ke rumah mertua aku," ujarnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tak Ditemani Kalina saat Sidang, Rumah Tangga Mulai Retak?

Presenter Vicky Prasetyo saat menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Nanti terserah istri aku apakah masih mau merawat mamanya di sini atau mama yang kita bawa ke rumah kan tinggal gampang diskusiin," lanjutnya menandaskan.

Diketahui, isu keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berawal dari unggahan-unggahan Kalina yang bernada galau. Ia pun tampak tak lagi membagikan momen-momen bersama Vicky Prasetyo.

"Kita berdua aja ya mah, cukup aku sama mama... dan Azka..," tulis Kalina di instagram story beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Pamer Foto Lawas Usia 21 Tahun, Disebut Mirip Mendiang Dono

Load More