Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah diterpa isu keretakan. Menepis kabar tersebut, Vicky lantas menunjukkan chat mesranya.

"Nggak ada (retak) terbukti ada wa (whatsapp) dari dia ada izin hari ini, saya pamitan sidang dan dia izin nganterin ibunya," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021).

Presenter Vicky Prasetyo saat menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Vicky pun membacakan chat-chat mesranya dengan Kalina. Ia juga memamerkan chatnya yang penuh emoticon mesra.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tak Ditemani Kalina saat Sidang, Rumah Tangga Mulai Retak?

"Nih doain ya aku sidang hari ini, assalamualaikum, dibales waalaikumsalam, saya ke rumah sakit anter mama. Ada love love di chat wajar ngasih tanda cinta suami istri kok, biasa," bebernya.

Vicky juga menjelaskan Kalina tak serumah dengannya saat ini karena sedang mengurusi ibunya yang sakit. Namun, ia menegaskan hubungan dan komunikasinya masih baik.

"Saya masih komunikasi baik gitu dan tidak ada hal yang asumsinya aku pergi nggak pulang-pulang gitu," tegasnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Pamer Foto Lawas Usia 21 Tahun, Disebut Mirip Mendiang Dono

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ditemui usai melayat pemakaman komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Meskipun demikian, Vicky tak memungkiri sempat ada sebuah masalah di rumah tangganya itu. Namun, hal itu dirasanya wajar dalam bahtera rumah tangga.

"Jadi sekali lagi saya harus bicara memang yang terjadi dalam rumah tangga saya. Mungkin ada sesuatu tetapi rumah tangga saya sampai saat ini baik-baik saja," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu rumah tangga Kalina dan Vicky diisukan retak karena unggahan Kalina yang menyebut suaminya itu menyesal menikahinya. Tak sampai situ, Vicky juga sempat dikabarkan dekat dengan model bernama Ayu Aulia.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jawab Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Kalina Oktarani

Load More