Jerinx SID dan Gofar Hilman (Instagram.com)

Matamata.com - Jerinx baru saja bebas dari penjara. Kini ia mulai aktif lagi bermain Instagram.

Suami Nora Alexandra itu tak mau ketinggalan soal kasus Gofar Hilman yang sedang viral. Jerinx lantas menuliskan pendapatnya tentang tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar.

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Jerinx mengatakan bahwa kasus yang menyeret Gofar Hilman itu bisa menjadi monumental karena adanya penerapan Me Too Movement yang merupakan gerakan melawan pelecehan seksual.

Baca Juga:
Viral Foto Jerinx SID Tidur di Depan Toilet Penjara, Kondisinya Miris!

"Sampai juga budaya import kaum far left America ini ke Indonesia hehe. Kasus Gofar jadi monumental karena ini adalah penerapan #MeToo movement dan #CancelCulture movement pertama di Indonesia. Correct @amnestyindonesia?" tulis Jerinx lewat postingan Instagram Story.

Jerinx sendiri tak mau menghakimi Gofar selama kasus tersebut belum terbukti. Ia meminta masyarakat juga tak asal menghakimi sebelum kasus ini masuk ke ranah hukum.

Postingan Jerinx SID (Instagram.com)

"Bukan bermaksud belain @pergijauh tapi ada baiknya ikuti proses hukum; innocent until proven guilty. Janganlah ikut-ikutan tirani medis yang menyatakan semua orang diduga sakit sebelum terbukti sehat (OTG)," lanjut Jerinx.

Baca Juga:
Dukungan Nikita Mirzani untuk Gofar Hilman Buat Netizen Meradang

Gofar sendiri sampai saat ini masih bungkam soal tuduhan pelecehan seksual. Sebelumnya ia mengancam terduga korban akan membawa kasus ini ke ranah hukum atas tuduhan pencemaran nama baik.

Akun Twitter @quweenjojo mengaku dilecehkan secara seksual oleh Gofar Hilman saat berada di Malang. Dukungan mengalir untuk @quweenjojo dari masyarakat.

Baca Juga:
Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Korban Bongkar Video Tahun 2018

Load More