Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666)

Matamata.com - Pernyataan Coki Pardede kembali menuai kontroversi. Kali ini ia mencuitkan soal pelecehan seksual.

Tak tanggung-tanggung, pria 33 tahun itu mengaku kagum dengan para public figur yang merupakan pelaku pelecehan seksual. Coki mengatakan para pelaku pelecehan seksual biasanya punya bakat luar biasa.

Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666

"Tapi suka apa nggak. Biasanya public figur yang kena kasus pelecehan seksual atau skandal seks itu rata-rata bakatnya luar biasa lho atau pencapaiannya gokil," cuit Coki.

Baca Juga:
Tak Kapok Dihujat, 3 'Dark Jokes' Coki Pardede yang Jadi Kontroversi

Bukan kagum pada tindakan seksualnya, melainkan Coki kagum pada karya public figur yang pernah melakukan pelecehan seksual.

"Gue tetep berterima kasih dan kagum ama Harvey Weinstein. Walau doi secara moral busuk banget suka lecehin orang di Hollywood. Tapi fakta dia juga banyak produserin film-film bagus yang gue nikmati, nggak berubah," lanjutnya.

Cuitan Coki Pardede (Twitter.com)

"Bill Cosby walaupun rapist tapi skillnya di bidang komedi. Sumbangannya ke orang-orang Afrika Amerika saat itu nggak bisa disangkal," pungkasnya. "Menilai seimbang aja. Jangan lebay hahaha," tegas Coki.

Baca Juga:
Guyonannya Dikecam, Tanggapan Coki Pardede Santuy Banget!

Pernyataan komika tersebut langsung menuai kontroversi. Banyak netizen yang tak habis pikir kenapa Coki masih bisa kagum pada pelaku pelecehan seksual. Gara-gara hal itu, nama Coki langsung menduduki trending topic Twitter.

Load More