Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Celine Evangelista mengabarkan bahwa putrinya yang bernama Jemima Guri Clementine Sompie baru saja mengalami kecelakaan. Kabar kurang menyenangkan ini pertama kali diungkapkan oleh Celine Evangelista di Instagram Story.

Terlihat anak Celine Evangelista menangis kesakitan saat berbaring di sebuah ranjang.

"Get well really soon sayang, kakak strong," tulis Celine Evangelista, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga:
4 Potret Seksi Celine Evangelista Main Basket, Tato di Dada Penuh Teka-teki

Putri Celine Evangelista kecelakaan. (Instagram/celine_evangelista)

Kemudian, di acara Kopi Viral, Celine Evangelista mengungkapkan kronologi kecelakaan yang dialami putrinya. Rupanya, Jemima terjatuh ketika sedang bermain-main.

"Iya dia kan sempet main-main gitu terus jatuh, dia coba buat nahan tubuhnya pakai tangan. Belum sempet berdiri, eh ada Cio yang lari-larian terus nggak sengaja nabrak Jemima," kata Celine Evangelista.

Kini, berkat dukungan dan doa dari orang-orang terdekat, Jemima perlahan sudah bisa tersenyum. Celine Evangelista pun begitu setia menemani Jemima yang masih terbaring lemah di rumah sakit.

Baca Juga:
Tahu Ibunya Hamil di Usia 50 Tahun, Celine Evangelista: Ya Alhamdulillah

Putri Celine Evangelista kecelakaan. (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista pun mengabarkan bahwa sore ini putrinya akan dioperasi. Pasalnya, luka di lengan Jemima cukup parah dan harus mendapatkan tindakan medis secepatnya.

"Makasih semua support nya buat Jemima, sekarang jemima masih dikasih painkiller supaya gak kesakitan krn cukup parah. Sore ini jemima masuk ruang oprasi. Minta tolong doain sama-sama ya kakak-kakak temen-temen semua," tulis Celine Evangelista.

Baca Juga:
Ibunda Celine Evangelista Hamil Bayi Kembar di Usia 50-an

Load More