Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Armand Maulana. (siaran pers)

Matamata.com - Armand Maulana mengunggah ulang sebuah video perjuangan tiga anak murid SD yang berusaha menyebrangi sungai saat hendak ke sekolah. Dalam video berdurasi 29 detik itu, ada tiga murid SD berseragam merah-putih menarik keranjang bulat terbuat dari rotan. Benda itu diikat ke tali penyeberangan yang melintang dari satu sisi ke sisi lain sungai.

Armand Maulana sengaja mengunggah video itu demi pengingat dirinya akan nikmat yang telah didapat.

Armand Maulana unggah video tiga bocah bersegeram SD bermain-main di pinggir sungai. [Instagram]

"Selamat Jumat berkah masih mau mengeluh dan tidak bersyukur Armand? Sebagai pengingat diri di Jumat berkah ini," tulis Armand Maulana di caption video yang diposting.

Baca Juga:
Viral Potret Armand Maulana Jadi Model Majalah Gadis, Sepatu Bikin Salfok

Namun, dalam kolom komentarnya, Armand Maulana mengklarifikasi bahwa rupanya tiga anak SD itu sedang bermain. Sedangkan di sebelahnya sudah berdiri sebuah jembatan.

"Anak-anak ini ternyata sedang bermain, alhamdulillah sudah ada jembatan penyebrangan di sebelahnya. Alhamdulillah kita atau anak-anan kita yang lebih beruntung bisa bermain dengan tenang dan aman. Kadang kita betul-betul lupa akan bersyukur terhadap Mu Ya Rabb," tutur vokalis band GIGI ini.

Beberapa netizen pun membenarkan apa yang disampaikan suami Dewi Gita itu. Bahwa anak-anak itu bukan mau pergi ke sekolah melainkan hanya bermain-main.

Baca Juga:
Profil Armand Maulana: Vokalis GIGI yang Ngaku Pernah Sembunyikan Istri

Armand Maulana saat jadi bintang tamu Tonight Show (Youtube.com)

"Maaf kang, ini daerah saya di Riau Kampar. Sudah diklarifikasi kadesnya. Untuk menyebarang sudah ada jembatan. Dan anak-anak ini hanya bermain di tempat penyebarangan timbangan sawit,"  kata akun he*****wa.

Sejumlah netizen dan rekan artis pun mengaku terenyuh melihat video tersebut. Seperti yang dikatakan Armand Maulana, banyak warganet yang kemudian bersyukur melihat video tersebut.

"Masya Allah, tiba-tiba gue langsung nyesel masih suka ngeluh," kata penyanyi Sigit Wardana.

Baca Juga:
Armand Maulana 4 Tahun Sembunyikan Pernikahannya dengan Dewi Gita

"Ampun bang, saya berjanji tidak akan ngeluh lagi," ujar akun ade******429.

Load More