Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Matamata.com - Rina Nose dikenal sering menirukan atau impersonate gaya artis-artis lain. Berikut potret Rina Nose menirukan gaya artis lain.

Selain sebagai komedian, Rina Nose juga dikenal memiliki suara yang khas sampai bisa menirukan suara-suara artis lain.

Bukan hanya suara, Rina juga pandai menirukan gaya artis-artis tersebut ketika di atas panggung lengkap dengan dandanannya.

Baca Juga:
Rina Nose Pamer Rambut Baru Bikin Gemes: Masya Allah Cantiknya

Penasaran seperti apa potret Rina Nose tirukann gaya artis lain? Yuk kepoin!

1.  Agnez Mo

Rina Nose tirukan gaya artis lain. [Instagram/rinanose16]

Rina Nose menirukan gaya Agnez Mo saat masih berambut pirang ini bisa mirip banget. Segala detail dari bandana, kaos putih, korset, gaun, sampai anting dan kalung pun ia kenakan seperti gaya Agnez Mo mengenakannya.

Baca Juga:
Impersonate Nissa Sabyan, Aksi Rina Nose Dikomentari Begini

2. Krisdayanti

Rina Nose tirukan gaya artis lain. [Instagram/rinanose16]

Saat meng-impersonate Krisdayanti, Rina Nose memilih menirukan saat KD mengenakan gaun merah ini. Dari gaya make up yang menonjolkan riasan bibir dan mata, Rina Nose sukses tampil mirip ibunda Aurel Hermansyah.

3. Inul Daratista

Baca Juga:
Rina Nose Disemprot Soimah Gegara 'Jiplak' Aksi Panggungnya: Gila Lu Ye!

Rina Nose tirukan gaya artis lain. [Instagram/rinanose16]

Sahabatnya, Inul Daratista pun tak luput dari sasaran Rina Nose untuk ditiru. Kali ini, Rina Nose menirukan gaya Inul saat tampil denga rambut pirang lurus yang layernya digerai ke depan. Tak lupa hiasan rambut pun ia kenakan agar bisa mirip Inul yang dikenal tampil blink-blink.

4. Rita Sugiarto

Rina Nose tirukan gaya artis lain. [Instagram/rinanose16]

Rina Nose juga tak sungkan menirukan gata pedangdut senior Rita Sugiarto. Cukup simpel, Rina hanya mengenakan rambut palsu berwarna hitam legam dan anting. 

Baca Juga:
Rina Nose Usai Positif Covid-19: Saya Bukan yang Percaya atau Tidak Percaya

5. Soimah

Rina Nose tirukan gaya artis lain. [Instagram/rinanose16]

Salah satu sahabatnya lagi, Soimah, juga sering ditirukan Rina Nose di televisi. Ia meniru gaya Soimah dengan mengenakan sanggul dan kebaya gaun yang identik dikenakan Soimah. Rina juga lihai menirukan gaya tertawa Soimah loh.

6. Iis Dahlia

Rina Nose tirukan gaya artis lain. [Instagram/rinanose16]

Gaya Iis Dahlia mengenakan turban dan gaun pun pernah ditiru Rina Nose. Wah, dikritik si pemilik gaya enggak nih?

7. Elvi Sukaesih

Rina Nose tirukan gaya artis lain. [Instagram/rinanose16]

Lagi-lagi, Rina Nose berani menirukan gaya pedangdut senior. Kali ini Rina menirukan Elvy Sukaesih yang tampil berhijab dengan segala aksesorisnya. Tak lupa, tahi lalat di dagu yang identik dengan Elvy pun disematkan Rina Nose di wajahnya.

8.  Syahrini

Rina Nose tirukan gaya artis lain. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Artis ternama Syahrini juga pernah ditirukan Rina Nose. Saat itu, Rina mengenakan kebaya putih dan berbicara dengan gaya centil istri Reino Barack tersebut. Penampilannya pun dipuji sangat mirip dengan Syahrini.

9. Yuni Shara

Rina Nose tirukan Yuni Shara. [YouTube]

Rina Nose sengaja berpenampilan mirip dengan Yuni Shara dengan model rambut ngebob di salah satu program talkshow TV. Dia unjuk kebolehan membawakan lagu Mengapa Tiada Maaf yang pernah dipopulerkan Yuni Shara. Dan lagi-lagi, gaya dan suaranya sangat mirip kakak kandung Krisdayanti tersebut.

10. Roy Kiyoshi

Rina Nose tirukan Roy Kiyoshi. [YouTube]

Rina Nose berpakaian dan rambut mirip Roy Kiyoshi. Dia menirukan adegan mistis yang biasa dimainkan Roy Kiyoshi dalam setiap penampilannya yakni menggambarkan makhluk astral di atas kertas gambar.

Nah itu 10 potret Rina Nose tirukan gaya artis lain. Gimana mirip nggak guys? Atau siapa yang paling sukses dibawakan Rina Nose?

Load More