Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mona Ratuliu dan Davina Syafa Felisa (Instagram/@monaratuliu)

Matamata.com - Mona Ratuliu membagikan postingan mengharukan di Instagramnya. Putri sulungnya yang bernama Davina Syafa Felisa ultah ke-18 hari ini, Jumat (11/6/2021).

Istri Indra Brasco ini lantas mengunggah potret lawasnya dengan gadis yang akrab disapa Mima itu. Mona mengenang kala dia melahirkan Mima 18 tahun lalu.

Mona Ratuliu dan Davina Syafa Felisa (Instagram/@monaratuliu)

"18 tahun yang lalu saya dilahirkan kembali.. Pertama kali menyandang predikat paling membanggakan, sebagai seorang ibu. Yang ternyata sangat menantang. Baru kali ini mencintai seseorang sedalam ini. Sampai banyak khawatirnya, banyak bingungnya, banyak resahnya," kata Mona Ratuliu di Instagram pribadinya sembari mengunggah potret Mima saat balita.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Sembuh dari Covid-19: Rasanya Seperti Naik Roller Coaster

"Sekarang dia sudah sangat dewasa. Pemikirannya, perlakunya, sering membuat ibunya tercengang menatap wajahnya yang dulu mungil, sekarang berubah jadi semakin matang," lanjutnya.

Mona Ratuliu dan Davina Syafa Felisa (Instagram/@monaratuliu)

Mona Ratuliu mengaku saling belajar satu sama lain dengan putrinya. Seiring bertumbuhnya Mima, maka bertumbuhlah juga jiwanya.

"Kalau orang bilang seorang ibu adalah sekolah anaknya, sepertinya nggak begitu buat kami. Kami saling belajar satu sama lain. Seiring bertumbuhnya dia, bertumbuh juga jiwa saya. Seiring bersinarnya dia, bersinar juga ibunya," kata tante Kesha Ratuliu ini.

Baca Juga:
Tahu Mona Ratuliu Tertular Covid-19 dari Dirinya, Tangis Indra Brasco Pecah

"Terima kasih @mimashafa , bunda bangga jadi ibumu. Selamat ulang tahun ke 18. Terima kasih sudah menjadikan aku seorang ibu," tutupnya.

Mona Ratuliu dan Davina Syafa Felisa (Instagram/@mimashafa)

Banyak yang terharu dengan unggahan kalimat demi kalimat Mona Ratuliu di hari ultah putrinya ini. Terutama Mima sendiri yang berterima kasih sudah dibesarkan oleh sang bunda dengan begitu baik.

"Kaya anak onet ih. Thank you bunda for raising me to become a person i am right now. Love youu," kata Mima.

Baca Juga:
Indra Brasco Positif Covid-19 Harus Diopname, Mona Ratuliu Khawatir

"Berkaca kaca aku Bun bacanya. Sweet banget," kata netizen.

"Nyesel bacanya, jadi netesin air mata," kata yang lain.

"Baca captionnya jadi melow," ujar lainnya.

"Mengandung bawang. Masya Allah Tabarakallah kak Mimaa. Aku juga ikutan bangga liat kak Mima (berasa kenal aja buk)," ujar yang lain.

Load More