Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dalam waktu dekat, penyanyi Ratu Rizky Nabila berencana melaporkan mantan suaminya, Alfath Fathier. Bukan hanya mantan suaminya, istri baru Alfath, Nadia Christina, juga bakal jadi terlapor nanti.

Hanya saja, masalah apa yang akan dilaporkan belum dijelaskan oleh Ratu Rizky Nabila. "Tungguin aja 10 hari lagi," kata Ratu Rizky Nabila ketika ditemui di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). "Nanti kita lihat terkait apa. Ya lebih fokus ke anak sih," ujarnya lagi.

Ratu Rizky Nabila melaksanakan akikah putranya, Jewanio Rizky Abbaz. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Seolah memberi isyarat, sejumlah tuduhan Alfath terhadap dirinya di media sosial disinggung oleh pelantun lagu "Lekas Pergi" ini. Kemungkinan dia akan bikin laporan terkait kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Berkat Nikita Mirzani, Alfath Fathier Langsung Akui Anak Ratu Rizky Nabila

"Kan ada video tuduhan air susu beracun ya. Ya banyak ya, nanti itu kita urus. Tapi nggak fokus kesitu sih, lebih fokus ke anak ya," katanya.

Ratu Rizky Nabila jusru terkejut dimintai tanggapan tentang kabar Alfath Fathier yang akan lebih dulu melaporkannya. Dia bingung di mana letak kesalahannya karena merasa menjadi korban. 

Ratu Rizky Nabila melaksanakan akikah putranya, Jewanio Rizky Abbaz. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Dia mau laporin saya apa? Saya nggak ngapa-ngapain cek aja rekening saya, nol selama saya nikah sama dia. Alfath mau ngaduin saya apa emang?" ujarnya. "Yang dipukul saya, yang ditinggal nikah saya, yang nggak makan saya," kata dia lagi.

Baca Juga:
Murka, Ratu Rizky Nabila Tuntut Alfath Fathier Rp90 Juta untuk Biaya Anak

Nabila dan Alfath telah bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Nabila melahirkan seorang putra usai tak lama bercerai.

Alfath sempat tak mengakui kalau bayi yang dilahirkan Nabila adalah darah dagingnya. Gara-gara itu sempat ada wacana tes DNA. Namun, Alfath sudah mengakui kalau bayi itu adalah keturunannya meski belum sempat tes DNA. 

Baca Juga:
Alfath Fathier Tak Datang Acara Akikah Anak, Ratu Rizky Nabila: Saya Marah

Load More