Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lesti Kejora akan segera menikah dengan Rizky Billar. Meski belum lama saling mengenal, tapi gadis asal Cianjur itu mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Saat diwawancara oleh Irfan Hakim, Lesti mengungkapkan bahwa ia sempat didekati pria-pria yang ingin menikah. Banyak pria yang mengajaknya untuk taaruf.

Lesti Kejora (Youtube.com)

"Jadi sebenarnya pas ketemu sama kakak (Billar), kayak Allah ngasih pilihan gitu. Nunjukkin ini yang sederhana, ini yang beragama, ini yang begini, tapi enggak ada yang dekat sama dedek," ungkap Lesti dilansir dari channel YouTube deHakims Story.

Baca Juga:
Langkahi Kakak Menikah Duluan, Lesti Kejora Bayar Uang Pelangkah?

"Yang mau taarufin gitu. Karena emang saat itu dedek lagi sendiri," imbuhnya.

Saat digoda Irfan, Lesti mengatakan dirinya merasa seperti primadona karena banyak pria yang mendekatinya.

"Jadi putus satu tumbuh seribu?" tanya Irfan. "Iya, dedek udah berasa kayak primadona desa deh," jawab Lesti tertawa.

Baca Juga:
6 Potret Transformasi Lesti Kejora, Dulu Dihujat Kini Jadi Primadona

Lesti Kejora (Youtube.com)

Gadis 21 itu sempat bercerita kepada kakaknya, Beni Mulyana tentang pria-pria yang mendekatinya. Ia dinasihati tentang pertimbangan memilih pasangan hidup.

"Dedek cerita sama Aa' (kakak) dari jam 12 malam sampai jam 7 pagi. Si Aa' enggak (maksa) dedek harus sama ini, sama ini, sama ini, enggak," kata Lesti.

"Dia ngasih (pertimbangan), misalnya kalau sama yang sederhana nanti begini begini begini. Mungkin dedek cocok tapi belum tentu kalau pas jadi suami istri dedek cocok," imbuhnya.

Baca Juga:
Muak Dicibir, Rizky Billar Bongkar Fakta Lamarannya dengan Lesti Kejora

Load More