Lesty Kejora dan kakaknya, Beni Mulyana Sopian. (Instagram/@benimulyanasopian)

Matamata.com - Keputusan Lesti Kejora untuk menikah dengan Rizky Billar, itu artisnya pedangdut jebolan Dangdut Academy ini melangkahi sang kakak, Beni Mulyana Sopian.

Fakta itu membuat Irfan Hakim penasaran. Apakah pelantun Bismillah Cinta ini membayar sejumlah uang sebagai pelangkah seperti tradisi yang seharusnya dilakukan. Sebagai informasi, uang pelangkah merupakan tradisi bagi seorang adik yang hendak melangkahi kakaknya menikah.

"Nah, A Beni dilangkahin, ada uang pelangkah nggak?" tanya Irfan Hakim kepada Lesti Kejora di kanal YouTubenya, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga:
Deg-degan Segera Lamar Lesti Kejora, Rizky Billar: Saya Sudah Siap

Transformasi Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Meski hal itu termasuk tradisi, namun kakak Lesti Kejora rupanya tak melakukannya. "A Beni nggak minta," jawab Lesti singkat.

Kakak Lesti yang justru lebih dulu meminta sang adik memantapkan pilihan. Sebab rupanya, banyak yang ingin menikahi biduan 21 tahun tersebut.

"Allah itu seperti memberikan pilihan. Menunjukkan ini yang sederhana, ini yang gini, ini yang beragama gini, gini. Tapi nggak ada yang Deket sama dede," kata Lesti Kejora.

Baca Juga:
6 Potret Transformasi Lesti Kejora, Dulu Dihujat Kini Jadi Primadona

"Jadi calonnya kamu tuh banyak?" tanya Irfan Hakim penasaran.

Sambil malu-malu Lesti Kejora mengatakan beberapa lelaki hendak taaruf dengannya.

"Yang mau taarufin gitu a," kata pelantun Kejora ini.

Baca Juga:
Muak Dicibir, Rizky Billar Bongkar Fakta Lamarannya dengan Lesti Kejora

"Oh my God!" teriak Irfan Hakim.

Beni Mulyana/ Instagram @lestykejora

Mengingat banyaknya pilihan, kakak Lesti Kejora mempersilakan sang adik memilih. Sebab ia juga tak ingin penyanyi berhijab itu menggantungkan para lelaki.

Hingga akhirnya Rizky Billar menjadi rekomendasi kakak Lesti Kejora.

Baca Juga:
Bertabur Berlian, 3 Potret Cincin Lamaran Lesti Kejora dari Rizky Billar

"Dia yang terakhir di presentasikan Aa. Bilangnya, Dede kan nggak pernah ketemu sama yang secara pekerjaan cocok, ya menurut Aa bismilah kalau memang jodoh," kata Lesti mengulang ucapan kakaknya.

Load More