Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Ucapan Kartika Putri kepada Luna Maya tentang pernikahan terus saja mendapat cibiran. Padahal istri Habib Usman bin Yahya itu sudah mengaku bersalah dan minta maaf.

Netizen juga geram karena pernyataan Kartika Putri yang menyebut pernikahannya sangat bahagia saat menanggapi cibiran netizen.

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

Seorang netizen lantas menyebut bahwa sang suami bakal poligami suatu saat nanti. Bahkan netizen tersebut menyamakan Habib Usman dengan ustaz-ustaz lain yang melakukan poligami.

Baca Juga:
Kartika Putri Masih Dihujat Meski Sudah Minta Maaf ke Luna Maya

"Jangan terlalu pede mbak dengan pernikahan memang kalo suami belum kepincut wanita lain, tentu saja kita masih bahagia, tapi coba kalo dia mulai tergoda berpoligami, runtuh rasa dunia. Liat aja tuh ustaz2 yang lain diluar tampak adem tapi dalamnya macam neraka," tulis netizen yang dibagikan Kartika lewat Instagram Story.

Wanita yang akrab disapa Karput itu mencoba tenang menghadapi komentar netizen tersebut. Tapi ia menegaskan bahwa ia tak mau suaminya disamakan dengan ustaz-ustaz yang lain.

"Saya diajarkan oleh suami untuk tidak mencinta siapapun dan apapun melebihi cinta saya terhadap Allah dan Rasul Nya," tulis Karput.

Baca Juga:
Luna Maya Klarifikasi: Saya Harap Teman-Teman Stop Menghujat Kartika Putri!

Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

"Dan saya tidak mau juga tidak suka berandai andai yang buruk. Kami percaya Allah berprasangka sesuai prasangka hambanya. Makanya kami lbh suka berprasangka baik," imbuhnya.

"Tapi disini saya tidak setuju anda membawa Ustadz2 karena setiap orang berbeda beda. Dijaman sosmed kebnyakan yg buruk yang akan lebih terlihat yang baik akan tenggelam. Banyak sekali kehidupan ustadz dan habaib yang indah di dunia nyata tapi sayangnya org tidak tahu krn diexpose disosmed," tegasnya.

"Kenapa saya expose kebahagiaan saya agar ada juga yang mengangkat kebahagian dalam rumah tangga untuk menjadi contoh yang baik InsyaAllah. Sehingga followers saya lbh suka berbagi kebahagiaan rumah tangga dibandingkan aib rumah tangganya," lanjutnya.

Baca Juga:
Dicibir karena Desak Luna Maya Menikah, Kartika Putri Minta Maaf

"Itu saja niat saya. Maka anda tidak boleh seenaknya menyamaratakan ustadz2 ya ibu sayang" tutup Karput.

Karput sendiri dinikahi Habib Usman pada tahun 2018 silam. Dari pernikahan tersebut, Karput dikaruniai seorang anak.

Load More