Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Baru-baru ini, Andika Mahesa atau dikenal Andika Kangen Band memposting potret yang menunjukkan tranformasi dirinya dan personel Kangen Band lainnya.

Foto saat Kangen band berada di puncak popularitas antara tahun 2005-2010 ditampilkan di bagian atas. Sementara foto di bawah penampakan terkini personel band tersebut.

Penampilan Andika sang vokalis yang paling mencuri perhatian. Gaya berpakaiannya begitu nyentrik dulu. Dika, demikian dia biasa disapa, memakai jeans jauh di bawah pinggang sehingga celana dalam boxer-nya terlihat jelas.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Baku Hantam sama Izzy di Penjara, Ini Penyebabnya

Transformasi Kangen Band [Instagram/babang_andikamahesa]

Andika seakan geli sendiri melihat penampilannya dulu. Dia bahkan menyebut itu adalah zaman kebodohan. "No caption. Before after jaman jahiliah. Hampura," tulis Andika, Sabtu (12/6/2021).

Tapi apapun itu, Andika tetap menjadikannya sebagai bagian perjalanannya untuk sampai di titik sekarang. "Nggak suka gelay. Saksi sejarah. Tebak gambar yang mana kita-kita," tulisnya menutup caption.

Netizen dan rekan artis tampak menyerbu unggahan Andika Mahesa soal potret transformasi Kangen Band ini. Aldi Taher misalnya yang menyoroti pusar Andika.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Debut Jadi Produser, Bidani Keponakan Sendiri

"Boxernya kurang naik bor. Gua ludahin ntar bodong lu," tulis Aldi Taher.

"Kok bisa pas sih," komentar Dodhy, sala satu personel Kangen Band.

Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Selain itu, juga ada Richie Five Minutes yang penasaran kenapa dulu Andika Kangen selalu ke toilet sebelum naik panggung.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Datangi Polda, Tak Tega Lihat Kondisi Mantan Istri

"Kalau mau perform ke WC dulu ngapain sih?" tanya Richie Five Minutes.

"Bakar dulu kasep," jawab Andika.

Load More