Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/2/2021) sore. Jelang momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, viral sederet dekorasi untuk acara tersebut.

Terpantau, sejak tadi malam, persiapan dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dilakukan. Sejumlah bunga mulai menghiasi halaman Gedong Putih tempat acara diselenggarakan.

Bocoran venue lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram/@gedongputih_bdg]

Tak hanya di halaman, memasuki gedung, tumpukan bunga bernuansa lavender juga siap menyambut pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Belum Resmi Menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Kado Mobil Mewah

"H-1 loading in," tulis admin Instagram Gedong Putih, Jumat (12/6/2021)

Deretan bunga indah sudah dipersiapkan sejak tadi malam. Dimulai dari pintu masuk gedung tersebut, hingga suasana indoor, dipenuhi dengan bunga-bunga cantik. Sementara itu di sisi dalam, tampak anggrek putih bertengger di sisi-sisi ruangan. 

Bocoran venue lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram/@gedongputih_bdg]

Tengok pula tempat saat Rizky Billar akan melamar Lesti Kejora. Tampak rangkaian bunga yang dililit membentuk setengah lingkaran.

Baca Juga:
Akhirnya Terungkap Kapan Lesti Kejora Mulai Cinta Rizky Billar

Acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar nantinya juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Mereka yang tidak bisa hadir, bisa menyaksikan tayangan tersebut pukul 15.00 WIB.

Lamaran ini juga sebagai penanda dan pembuktian cinta Rizky Billar serta Lesti Kejora. Sebab, beberapa beranggapan hubungan mereka hanya sekadar settingan. Namun kini, pasangan itu benar-benar membuktikan cinta mereka bukan rekayasa.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui kapan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dilaksanakan. Hanya saja sang biduan telah membocorkan, Ivan Gunawan menjadi desainer untuk busana pernikahannya.

Baca Juga:
3 Potret Prewedding Lesti Kejora, Adat Minang sampai Gaun Mewah

Load More