Yohanes Endra | MataMata.com
Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/erickbanaiskandar)

Matamata.com - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, dikabarkan menikah dengan Vanessa Lima. Seperti diketahui, Erick Iskandar sebelumnya telah melamar sang kekasih yang bernama Vanessa Lima. Erick Iskandar telah berpacaran dengan model cantik asal Brasil tersebut sejak tahun 2020.

Terkini, Erick Iskandar dikabarkan menikah dengan Vanessa Lima. Melalui Instagram pribadinya, Erick Iskandar mengunggah pas foto dengan Vanessa dengan latar belakang biru yang biasa digunakan untuk mengurus dokumen pernikahan.

Keterangan yang dituliskan Erick Iskandar pada kolom caption pun semakin memperkuat dugaan pernikahan tersebut. Kakak Jessica Iskandar ini mencantumkan tagar #marriage (pernikahan) serta #husband (suami) #wife (istri)."

Baca Juga:
Diantar ke Dokter Kandungan, 5 Pesona Vanessa Lima Pacar Erick Iskandar

Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/erickbanaiskandar)

"I felt in my heart she is the one (Saya merasakan di hatiku dia adalah satu-satunya)," tulis Erick pada Sabtu (12/6). "Now this is our time to declare to the world that we are one (Sekarang ini adalah waktuku untuk mendeklarasikan kepada dunia bahwa kami adalah satu)," tulis Erick Iskandar.

"New Beginning (Awal yang baru)-. -erick&vanessa-#marriage #you #and #me #forever #love #you #husband #wife #life #wish #us #luck #happy #valentines #brazil," tambahnya.

Melihat unggahan Erick Iskandar, netizen langsung heboh memberikan ucapan selamat. Mereka mendoakan agar pernikahan Erick Iskandar dan Vanessa Lima langgeng sampai maut memisahkan.

Baca Juga:
Mesra Tiduran dengan Pacar, Pose Kakak Jessica Iskandar Diomongin

Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/erickbanaiskandar)

"Selamat ya Erik langgeng sampai tua," tulis netizen.

"Happy wedding rick, langgeng ya," komentar yang lain.

Sementara itu, ada juga yang salfok dan memuji kecantikan Vanessa Lima.

Baca Juga:
Erick Iskandar Sindir Dinosaurus Sudah Lewat, Buat Richard Kyle?

"Paling suka pacar Erick yg ini, serasi banget, semoga lancar smpe hari H aamin," tulis netizen.

"Wanita seutuhnya orang Brasil," komentar netizen yang lain.

Load More