Yohanes Endra | MataMata.com
Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani mengabarkan bahwa dirinya mendapatkan teror. Menurut pengakuan Nikita Mirzani, pelaku teror itu ada di sekitar rumah bintang film Nenek Gayung ini.

Tak hanya Nikita Mirzani yang diteror, parahnya tiga anak sang Nyai beserta pegawainya, Dhea juga mendapat perlakuan serupa. Malah salah satu anaknya sempat bertemu pelaku.

"Untuk siapapun pelaku dan produser yang meneror saya dan keluarga, apa yang kalian lakukan itu bentuk terorisme," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Punya Rencana Beli Hotel di Bali, Tajir Abis!

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Nikita Mirzani memperingatkan pelaku agar tak menyentuh anaknya. Jika tidak, mantan pacar Samuel Rizal ini pun tak segan melaporkan kejahatan itu kepada polisi.

"Jangan kalian teror anak saya Aska dan Arkana, mereka masih kecil. Lagian apa urusannya sehingga kalian setolol itu," tegas Nikita Mirzani.

"Saya akan membuat laporan kepada pihak berwajib atas teror kalian, termasuk pengiriman bunga," imbuhnya.

Baca Juga:
Berkat Nikita Mirzani, Alfath Fathier Langsung Akui Anak Ratu Rizky Nabila

Sebelum kasus itu dilaporkan, Nikita Mirzani sudah menemukan pelaku yang mengintai di rumahnya.

"Saya sudah rekam muka kalian semua yang selalu duduk di depan rumah dan mengusap kepala anak saya," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani pun memperingatkan para pelaku agar tak lagi melakukan teror pada keluarganya. Ia pun tak takut menghadapi orang-orang jahat tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bantah Sindir Nindy Ayunda: Gue Kenalnya Artis-artis Top

"Ingat ya, Indonesia ini nomor satu dalam mengungkap jaringan teroris. Apalagi cuma mengungkap jaringan preman kayak kalian," ucap artis 33 tahun ini.

"Lo pikir gue takut," imbuhnya lantang.

Sampai siang ini, Minggu (13/6/2021) belum ada kelanjutan mengenai kasus teror yang dialami Nikita Mirzani.

Dipantau dari postingan Instagram, ibu tiga anak ini sibuk mempromosikan produk online hingga dagangannya.

Load More