Yohanes Endra | MataMata.com
Syahrini berhijab. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack membawa kabar duka. Asisten Syahrini, Itha berduka lantaran sang Ibu meninggal dunia.

Sesaat setelah mendengar kabar duka itu, Syahrini sempat syok. Syahrini pun langsung melayat ke kediaman Itha.

Setibanya di rumah duka, terlihat Syahrini dan Reino Barack tertunduk lesu di samping jenazah. Mereka pun berusaha menguatkan Itha yang sedang berduka. 

Baca Juga:
Belajar Berhijab, Syahrini Teringat Masa Lalunya: Itu Zaman Jahiliyah

Syahrini dan Reino Barack berduka. (Instagram/princessyahrini)

Aisyahrani, adik Syahrini, terlihat telah mengungkapkan rasa dukanya melalui Instagram. Dalam postingan Aisyahrani, ada penyanyi Cakra Khan yang ikut melayat.

"Semalam pas dengar kabar duka kita langsung ke kediaman Ita. Semoga ibu diterima amal ibadahnya. Amin. Keluarga diberikan kesabaran," tulis Aisyahrani.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram.com/lambee.pedes)

Syahrini pun ikut menyampaikan ucapan duka mendalam.

Baca Juga:
Bajunya Cuma Ratusan Ribu, Syahrini Pakai Jam Tangan Seharga Rumah

"Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Harus tabah dan ikhlas, Ta," tulis Syahrini.

Syahrini Hijrah Bareng Suami

Diberitakan sebelumnya, Syahrini semakin sering dan konsisten tampil berhijab. Gara-gara itu, banyak orang yang menduga Syahrini kini sudah berhijrah.

Baca Juga:
Syahrini Makin Mantap Berhijab, Hotman Paris Ungkap Firasat

Merespons hal tersebut, Syahrini tidak memungkiri bahwa sedang fokus untuk beribadah. "Dari awal menikah sampai sekarang aku memang ingin mengabdi aja. Karena tidak nilai ibadahnya dengan keadaan dunia hari ini, atau apa yang kita punya di dunia kalau Allah kapan saja bisa mencabut segala nikmat ini kalau kita tidak bisa bertakwa dan diiringi dengan kegiatan ibadah," kata Syahrini dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi belum lama ini.

Syahrini menegaskan ingin mulai memperbaiki ibadahnya menjadi lebih baik. Istri Reino Barack ini berharap terus mendapat ridho Tuhan.

"Jadi aku sekarang gini pakemnya, aku ingin cari akhiratku. Jadi Allah kasih duniaku gitu. Tapi kalau aku mengejar duniaku akhiratnya takutnya nol," ujar Syahrini.

"Kan sekarang akan berpulang ke kehidupan langgeng di akhirat. Kalau kita melakukan itu insya Allah deh yang menonton juga setuju. Jadi aku mau akhirat dulu sembari ibadah sama suami," sambungnya lagi.

Load More