Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)

Matamata.com - Dewi Sandra sempat mengajukan syarat ketika diajak menikah oleh Agus Rahman. Jika tak dipenuhi, Dewi Sandra menolak dinikahi Agus Rahman.

Agus Rahman membongkar syarat tersebut dalam tayangan The Sungkars Family di YouTube belum lama ini. "Syarat dia yang paling penting itu keluarga. Penerimaan keluarga gue. Karena kan dia sudah menikah dua kali karena kan buat sebagian orang itu momok aib dan tabu," jelas Agus Rahman.

"Terutama ibu bapak aku menolak, keluarga kakak adik sampai keponakan menolak yasudah (nggak jadi nikah)," sambungnya lagi.

Baca Juga:
7 Artis Beda Agama dengan Sahabatnya, Dewi Sandra - Bertrand Antolin Kompak

Dewi Sandra. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Pengakuan Agus Rahman itu langsung dibenarkan oleh Dewi Sandra. "Kalau ada satu saja menolak, aku mundur," ucap Dewi Sandra.

"Karena menurut dia restu orangtua dan keluarga penting," timpal Agus Rahman.

Dewi Sandra kemudian menjelaskan alasannya bersikap demikian. Pemain Ayat Ayat Cinta 2 ini menyadari sudah dua kali menikah dan semuanya berakhir perceraian.

Baca Juga:
Tonton Video Masjid Al Aqsa Diserang, Dewi Sandra: Aku Menangis

"Karena dia masih bujang kan. Aku justru tahu kan, keluarga (takut tidak menerima)," beber Dewi Sandra.

Dewi Sandra dan suaminya, Agus Rahman [Instagram/@dewisandra]

Kemudian, Agus Rahman mengungkap bahwa keluarganya menerima Dewi Sandra dengan tangan terbuka.

"Ternyata nyokap bokap dan keluarga sayang dia banget. Karena dia orang pertama yang membalikan aku keluarga. Dia mendekatkan gue sama keluarga," ungkap Agus Rahman.

Baca Juga:
Heboh Dewi Sandra Tak Minta Hak Nafkah Suami, Tuai Pro Kontra

Seperti diketahui, Dewi Sandra dan Agus Rahman resmi menikah pada 11 Desember 2011. Ini menjadi pernikahan ketiga bagi Dewi Sandra dan pertama untuk Agus Rahman.

Load More