Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar tiba di momen puncak. Seiring dengan pertemuan dua keluarga, aktor asal Medan itu meminang perempuan yang baru dikenalnya selama 11 bulan.

Rizky Billar mengucapkan sederet kalimat pinangan dengan sangat romantis kepada Lesti Kejora. Diawali dengan pujian sang aktor terhadap penampilan calon pengantinnya.

"Kamu cantik banget hari ini," kata Rizky Billar di pelataran Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021).

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Lamaran di Tengah Covid-19, Sudah Ada Izin?

Lesti Kejora tersenyum simpul mendengar pujian kekasihnya sambil mengatakan terima kasih.

Proses Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Indosiar)

Memulai pinangannya, Rizky Billar menyebut ada tiga golongan yang akan ditolong Allah. Pertama, budak yang ingin membebaskan dirinya, kedua orang yang ingin membayar utang dan terakhir mereka yang menikah karena ingin terlepas dari zinah.

"Cita-cita menikah muda sudah saya wacanakan dari dua tahun lalu, namun saya belum menemukan wanita yang tepat. Sampai hari ini tiba, insyaAllah saya sudah menemukan wanita yang tepat," kata Rizky Billar dikutip dari tayangan di Vidio.com.

Baca Juga:
Gagahnya Rizky Billar saat Tiba di Lokasi Lamaran, Begini Penampilannya!

Rizky Billar kemudian meminta izin kepada ayah Lesti Kejora untuk mempersunting sang putri.

"Saya seorang anak biasa ini, ingin menyempurnakan separuh agamanya. Ingin meminta kepada seorang ayah yang sedari kecil sudah memberikan benih kebaikan buat putrinya, kesantunan, rasa menghargai yang tinggi, sampai akhirnya putri itu tumbuh menjadi wanita cerdas, tangguh, mandiri, pekerja keras, sosok itu yang kita kenal sebagai Lesti Kejora," ucap Rizky Billar menjabarkan.

Proses Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Indosiar)

Tanpa bisa berkata apa-apa, ayah Lesti Kejora langsung memeluk putrinya. Tangis haru pasangan ini pun pecah beserta keluarga yang hadir.

Baca Juga:
Profil Lesti Kejora, Biduan Dangdut yang Akhirnya Dilamar Rizky Billar

Kepada Lesti Kejora, Rizky Billar menyampaikan, "Saya ingin menyempurnakan doa saya, saya rasa kamu orang yang tepat buat saya. Saya ingin kita ada di ikatan pernikahan."

Lesti Kejora yang masih menahan tangis haru berusaha menjawab pinangan kekasihnya, Rizky Billar.

"Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kali yang terakhir dan meminta langsung kepada cinta pertama dede, bapak, jadi dengan senang hati, insya allah dede bisa menjadi istri yang baik bagi kakak," ucap Lesti Kejora.

Penyanyi 21 tahun ini pun dengan tegas menjawab, "Bismillahirrahmanirrahim, iya dede terima."

Load More