Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (Instagram)

Matamata.com - Sebuah video TikTok membandingkan acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan prosesi lamaran Dinda Hauw dan Rey Mbayang setahun lalu.

Video itu pun kemudian diunggah lagi akun Instagram @mak_lamis yang mengomentari baju lamaran Lesti Kejora hampir mirip dengan Dinda Hauw.

"Hampir mirip gaunnya dan sama-sama bagus," komentar akun gosip itu.

Baca Juga:
Terungkap Isi Seserahan Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Mewah Banget!

Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (Instagram)

Terlihat Lesti Kejora mengenakan kebaya modern warna sage green dengan model mock neck dan bagian bawahnya asimetris. Kebaya itu pun dipenuhi payet bahkan detail di bagian leher menyerupai kalung dan bagian pinggang seperti belt. Sementara bagian belakangnya ada aksen transparan menyerupai sayap.

Sementara itu, Dinda Hauw saat lamaran dulu mengenakan dress berwarna sage green yang dipenuhi payet dengan aksen cape yang tampak mewah.

Gara-gara postingan itu banyak fans Lesti Kejora yang tak terima dan emosi karena video itu seolah menyudutkan idolanya.

Baca Juga:
Ibu Rizky Billar Pasang Cincin Rp30 Juta di Jari Lesti Kejora, Ini Wujudnya

"Jangan suka dibanding-bandingin, semuanya juga bagus," komentar netizen.

Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (Instagram)

"Cuma warna doank....jangan bikin orang berantem min," timpal netizen lain emosi.

"Sebenernya mimim mau muji apa mau mancing kejulidan netijen sih," celetuk yang lain.

Baca Juga:
10 Foto Akrab Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pernah Liburan Bareng

"Kagak usah banding2in deh, toh mereka jg temenan malah Dinda Rey seharusnya hadir di lamaran tp karna Dinda mau lahiran jd gx bisa. Mereka ud punya pasangan masing2. Yg pernah nonton vlog Juragan99 pas eps Leslar pasti tau knp Dinda sama Billar lebih milih sahabatan aja. Justru gua salut sama Lesti yg bisa sedeket itu sama Dinda sekarang," komentar netizen selanjutnya.

Load More