Irma Joanita | MataMata.com
Anji Manji (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Anji merupakan musisi AN yang ditangkap Polisi karena kasus narkoba pada hari Jumat (11/6) lalu. Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.

Ayah tiga anak tersebut saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian. Nantinya, kronologis beserta barang bukti saat penangkapan akan diungkap pada jumpa pers.

Anji Manji. (Suara.com/Nanda)

Tak berhenti di situ, netizen pun penasaran dengan sosok Anji setelah mengetahui kabar ditangkap karena kasus narkoba. Kepo jejak digital, netizen ramai-ramai berkomentar cuitan lama Anji soal narkoba.

Baca Juga:
Anji Manji Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Kondisinya Sekarang

Mantan vokalis band Drive ini mengatakan jika lebih baik memakai narkoba sendiri karena merugikan diri sendiri dibandingkan dengan yang merugikan orang lain sampai terbunuh. Cuitan ini ia unggah pada 25 Maret 2013.

@duniamanji: "Gue lebih baik orang makai narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," sahutnya.

Cuitan lama Anji soal narkoba. (Twitter)

Netizen pun malah menyamakan Anji dengan peramal terkenal yang suka nongol di dunia hiburan. Beberapa juga membahas tentang Anji sebagai panutan.

Baca Juga:
Tangkap Anji Manji, Polisi Temukan Beragam Narkotika

"Jika benar Anji berarti dia benar-benar hebat, bisa meramal masa depannya sendiri. Mbakyou Denny Darko dan peramal lain lewat," ujar netizen.

"Bukan meramal, nulis itu mungkin emang sudah menggunakan," sahut netizen lain.

Anji Manji. (Instagram/@duniamanji)

"Siapa bilang ngerugiin diri sendiri? Bisa keluarga lu jugalah, tabungan masa depan anak, eh habis buat hal sia-sia," kata netizen lainnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Gagah di Acara Lamaran, Anji Manji Ditangkap Terkait Narkoba

"Nggak ngerugiin diri sendiri aja, ig istri anaknya, bahkan temannya jg kena serangan psikologis kok. jangan ngadi-ngadi," pungkas netizen.

Wah, gimana nih menurutmu viral cuitan lama Anji soal narkoba di atas?

Load More