Ahmad Dhani dan Wawan Juniarso (Instagram.com)

Matamata.com - Ahmad Dhani sudah coba-coba pacaran sejak duduk di bangku sekolah. Saat SMP, ia punya pacar bernama Pungky Sukmawati.

Setelah putus dari Dhani, Pungky malah pacaran dengan Wawan Juniarso yang akhirnya jadi drummer band Dewa 19. Saat tahu Pungky pacaran dengan Wawan, Dhani merasa sangat cemburu.

Pungky Sukmawati dan Wawan Juniarso (Youtube.com)

Hal ini diungkapkan oleh Pungky sendiri saat ngobrol bareng Wawan. Ternyata Dhani dulu satu sekolah dengan Wawan saat SMP dan SMA.

Baca Juga:
Maia Disebut Lebih Cantik dari Mulan, Ahmad Dhani: Orang Indonesia Sok Tahu

"Kelas 2 pacaran sama Dhani. Setelah putus sama Dhani terus sama kamu Wan. Waktu itu kenapa ya, mungkin bapakmu sama bapakku kenal kali ya," kata Pungky dilansir dari channel YouTube Wawan Juniarso Channel.

Sudah jadi mantan pacar, Dhani terus saja menghalangi hubungan Pungky dan Wawan. Ia bahkan terang-terangan bahwa dia cemburu dan menyebut Wawan tak pantas bersanding dengan Pungky.

Pungky Sukmawati dan Wawan Juniarso (Youtube.com)

"Tapi waktu itu lucu pas aku sama kamu, itu kan waktu perpisahan di Bali. Waktu itu aku kan sama kamu ya. Dhani itu menaganggap kamu itu engga pantes sama aku, katanya gitu. Akhirnya berantem kan kamu, ya kan dia jeles kan. Dia bilang ngapain sih sama Wawan, terus kamu yang BT," terang Pungky.

Baca Juga:
Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Ahmad Dhani: Keputusan Paling Tepat!

Mantan suami Maia Estianty itu bahkan nekat menyusul Pungky dan Wawan yang sedang bepergian dengan kereta.  Dhani tiba-tiba datang dan duduk di kursi depan Pungky dan Wawan.

"Disamperin waktu di kereta kan. Dhani nyamperin kita, terus dia duduk di depannya kita. 'Kayaknya kamu enggak pantes sama Wawan'. Tapi kamu kan orangnya baik ya, jadi kamu diem aja," kenang Pungky.

Baca Juga:
Wawan Juniarso Eks Dewa 19 Ogah Cerai: Demi 3 Anak dan 23 Tahun Pernikahan

Load More