Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Armand Maulana saat jadi bintang tamu Tonight Show (Youtube.com)

Matamata.com - Musisi Armand Maulana mengabarkan bahwa dua sahabatnya, Thomas Ramdhan dan Aria Baron sedang sakit. Kabar tersebut disampaikan Armand melalui Instagram pribadinya, Senin (15/6/2021). Dia unggah ulang unggahan dari akun official band Gigi.

"Untuk teman-teman GIGI kita seluruh Indonesia, mohon doanya untuk kesembuhan dan kesehatan Baron dan Thomas. Semoga lekas diberi kesehatan dan fit kembali. Aamiin," demikian bunyi pengumumannya.

Armand Maulana tidak menjelaskan sakit yang diderita dua sahabatnya itu. Namun di akhir tulisan, vokalis GIGI ini menghimbau masyarakat untuk mematuhi patuhi protokol kesehatan terkait pencegahan covid-19.

Baca Juga:
Armand Maulana Cicipi BTS Meal, Fans Terang-terangan Minta Bungkusnya

Armand Maulana mengabarkan bahwa dua sahabatnya, Thomas Ramdhan dan Aria Baron sedang sakit. (Instagram/armandmaulana04)

"Jangan lupa untuk semua untuk selalu mematuhi Prokes dan 5M. Stay Safe, stay Clean & Stay Healthy. Keep The Peace, Love & Respect," sambungnya.

Mengintip akun Instagram Thomas, pemain bass GIGI itu memang sempat mengabarkan kalau dirinya positif. Hanya saja dia tak menjelaskan secara detail. Tapi diduga Thomas positif covid-19.

Grup band Gigi. (Suara.com/Wahyu Nugroho)

Unggahan Armand Maulana ini memantik komentar warganet, termasuk rekan-rekan musisi. Mereka mendoakan agar Thomas dan Baron segera pulih.

Baca Juga:
Ingin Mengeluh, Armand Maulana 'Tertampar' Usai Lihat Video 3 Anak SD

"Sehat-sehat mas Baron dan Kang Thomas," ungkap Tantri Kotak.

"Alfatiha kangg Baron n Thomas," sambung Melly Goeslaw.

Baca Juga:
Viral Potret Armand Maulana Jadi Model Majalah Gadis, Sepatu Bikin Salfok

Load More