Rosiana Chozanah | MataMata.com
Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Selebgram dan influencer Karin Novilda, atau yang lebih akrab disapa Awkarin, ikut buka suara terkait kesalahpahaman antara istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah, dengan selebgram Keanu Angelo.

Menurut gadis 23 tahun tersebut, public figure juga manusia. Sehingga mereka memiliki hak untuk menolak melayani foto dengan orang lain.

Pendapatnya itu diungkapkan dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram Story, pada Selasa (15/6/2021). Namun, tak berapa lama kemudian video tersebut dihapus. Salah seorang pengguna TikTok, @awhanifff, pun mengunggahnya kembali, dan seketika viral.

Pendapat Awkarin tentang masalah Keanu dan Gya Sadiqah (TikTok/Awhanifff)

"Tapi kan kalian gak tahu juga, kayak, sebelumnya, atau hari itu, dia lagi ngerasa sedih atau dia lagi fucked up (kacau), atau ada masalah. Kalian gak pernah tahu itu, pertama," tutur Awkarin.

Selain itu, Karin juga mengatakan kalau orang lain tidak tahu sudah berapa orang yang telah meminta foto bersama public figure tersebut.

"Menurut gue ya, untuk orang menolak foto, tentu nolaknya baik-baik, itu masih manusiawi banget karena elu gak pernah tahu, elu adalah orang ke seratus atau ke berapa yang minta foto sama itu orang," sambungnya.

Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah [MataMata.com/Herwanto]

 

Load More