Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Belakangan ini, beredar kabar Anthony Xie mualaf atau masuk islam mengikuti keyakian sang istri Audi Marissa. Kabar Anthony Xie pindah agama santer berhembus pasca keduanya memutuskan menikah pada 12 September 2020 silam.

Mereka diketahui pacaran beda keyakinan, Audi Marissa muslim, sedangkan Anthony Xie Kristen. Isu pindah agama menimbulkan spekulasi, terlebih Anthony Xie menghapus ayat AlKitab yang semula mengisi bio Instagram pribadinya Namun, baik Audi Marissa dan Anthony Xie memilih bungkam atas isu yang beredar.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Sampai akhirnya, muncul postingan yang diduga mengungkap keyakinan Anthony Xie. Mengutip Hops.id (jaringan Suara.com), belum lama ini, Anthony Xie mengikuti acara virtual event untuk merayakan 10 tahun Gereja Kristus Di Indonesia (GKDI) Depok.

Baca Juga:
Kini Jadi Ayah, Anthony Xie Masih Syok

Dalam acara tersebut, pesinetron itu bicara soal belajar firman yang membuatnya mengenal dan memiliki hubungan dengan Tuhan.

Anthony Xie. (Instagram. (Instagram/@gkdi.depok)

"Melalui belajar firman, saya belajar bahwa Tuhan menginginkan saya untuk mengenal dia dan memiliki hubungan dengan Dia,” tulis Anthony Xie seperti dalam Instagram Stories GKDI Depok.

Dalam video tersebut juga tertulis ayat Alkitab Matius 28:18-20 dan dukungan kepada Anthony Xie.

Baca Juga:
Anthony Xie Cemaskan Kondisi Bayinya: Dia Kecil Banget, Aku Ga Tega Lihat

"The Family of Christ, Matius 28:18-20, penyertaan Tuhan selalu ada bagi siapapun yang memintanya. Semangat untuk setiap langkah hidupmu bro Anthony! Tuhan bersama kita semua," tulisnya.

Secara tak langsung, postingan tersebut disinyalir mengungkap kalau Anthony Xie seorang nasrani.

Baca Juga:
Momen Haru Audi Marissa Pertama Kali Lihat Putranya, Anthony Xie Nangis

Load More