Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca saat ini tengah bersedih. Pasalnya kedua putrinya, Kana Sybilla dan Kala Madali terinfeksi COVID-19.

Kedua putri Zaskia itu harus menjalani isolasi mandiri di rumah mereka di Jogja. Meski masih tinggal satu rumah, Zaskia merasa begitu sedih tak bisa memeluk Kana dan Kala.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

"Dari jendela kamar kita saling komunikasi.. teras belakang dan dapur juga meja makan belakang jadi wilayah pasien…," tulis Zaskia.

Baca Juga:
Anak-anak Positif Covid-19, 3 Hari Zaskia Adya Mecca Nangis Diam-diam

"Bangunan rumah depan, teras juga pendopo dan lantai 2 wilayah yang sehat dan negatif…Sesekali kala nangis liat ku cuma bilang “Biaa, aku mau dipeluk Bia.." lanjut Zaskia.

"Ku tenangin sambil senyum walau beberapa kali ku ngumpet nangiss (gimana ga ambyar coba begitu) kalau Sybil memang lebih cool ga minta peluk tapi video call ga berenti. Tau ga rasanya deket, depan mata tapi ga bisa meluk?!beraaaatttt banget rasanya bener deh…," pungkasnya.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Tak tahan melihat putri keduanya menangis, Zaskia akhirnya rela memakai APD untuk memeluk Kala. Meski tak bisa berlama-lama, istri Hanung Bramantyo itu merasa sedikit lega bisa memeluk putrinya.

Baca Juga:
Anak Zaskia Adya Mecca Positif Covid-19, Begini Kronologinya

"Hari ke3 ku putuskan beli APD krn Kala teler banget, demam dan ku ga kuat mau peluk dia…Setting ekspresi happy, mood bagus, ku masuk ke kamar pasien.. Sybil alhamdulillah udah segeran, udah nyanyi2, Kala masi terkapar terteler (kayanya kala masuk day 1, syb day 3)," tulis Zaskia.

"Lupa siapin face shield dan kacamata jadi ku ga bisa berlama2, itu pun banjir keringat 10menit ku kunjungi mereka..," imbuhnya.

Anak-anak Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Jujur ku juga ga mau sering2 pakai APD yang katanya hanya boleh sekali pakai. kasian sekali bumi kita nambah sampah plastik berapa banyak semenjak corona.. dengan berat hati harus menyumbangkan sampah plastik lagi, oke seperlunya aja ya guys pakai apd kalo kita emang bukan tim medis…," jelasnya.

Baca Juga:
Kritik Sinetron Zahra, Zaskia Adya Mecca: Tugas Kita Mengawal TV Nasional!

"Terbayarkan rasa rindu memeluk anak. Alhamdulillah sambil kuatin Kala…," tutupnya.

Load More