Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengadakan acara lamaran di Gedong Putih di Bandung Jawa Barat, Mingu (13/6/2021). Tak lama berselang, Putra Siregar selaku sahabat pun memberikan sedikit bocoran terkait pernikahan mereka.

Kendati enggan menyebutkan tanggal pasti, ia menegaskan pernikahan Rizky Billar dan Lesti akan digelar dalam waktu dekat.

"Pastinya nggak lama lagi ya. Pernikahan akan digelar dalam waktu dekat ini dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya," aku Putra Siregar saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021) malam.

Baca Juga:
Terungkap 10 Menu Hidangan di Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Putra Siregar. (dok.Batamnews.co.id)

Putra Siregar juga mengaku sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Berhubung keduanya sudah mendapatkan mobil mewah dari pengusaha Basuki Surodjo, dia akan memberikan hadiah lain.

Hadiah yang akan diberikan Putra Siregar kemungkinan tidak dalam bentuk materi. Partner Atta Halilintar di sepakbola itu mengaku akan memberi hadiah doa anak yatim.

"Kadonya nanti kita undang anak yatim," katanya.

Baca Juga:
6 Foto Cantik Nova Pratiwi Kakak Rizky Billar yang Tinggal di Jepang

Rencananya, ia akan mengundang anak-anak yatim demi mendoakan sejoli tersebut agar pernikahan berjalan dengan baik. Namun, hal itu harus dibicarakan lebih dahulu dengan pihak mereka.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Tapi saya masih akan bicarakan terlebih dahulu sama Billar tentang hal ini. Karena rezeki kan tidak harus berbentuk materi ya,"tutur Putra Siregar.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam jumpa pers di Bandung juga belum mau membocorkan tanggal pernikahannya. Yang jelas, mereka mengatakan pernikahan mereka akan diawali dengan acara pengajian dan siraman.

Baca Juga:
4 Momen Ini Jadi Saksi Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kekinian, stasiun tv swasta pun mempromosikan acara pengajian tersebut di tanggal 4 Juli.

Load More