Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pacar Angga Yunanda (instagram/@shenacinnamon)

Matamata.com - Angga Yunanda semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan sang kekasih, Shenina Cinnamon. Baru-baru ini mereka teciduk liburan bareng di Taman Safari Indonesia dan memamerkannya ke Instagram. Potret yang diunggah Angga memperlihatkan beberapa momen, mulai dari di dalam kereta gantung hingga memberi makan zebra. Meski tak ada foto bareng, keduanya terlihat bahagia.

Hubungan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tercium publik sejak akhir 2020. Namun tidak pernah konfirmasi bahwa mereka sedang pacaran. Mereka akhirnya go public dengan memamerkan kebersamaan saat Lebaran. Sejak itu, keduanya semakin mengumbar kemesraan.

Potret Pacar Angga Yunanda (instagram/@shenacinnamon)

Nama Angga Yunanda melejit sejak penampilannya dalam film Dua Garis Biru bersama Adhisty Zara. Shenina Cinnamon, sementara itu, mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Roman Picisan: The Series. Seperti apa sih sosok pacar Angga ini? Intip enam potret cantiknya berikut ini.

Baca Juga:
Angga Yunanda Ajak Shenina Cinnamon Liburan, Bucinnya Gak Karuan!

1. Nonton Raya and The Last Dragon

Potret Pacar Angga Yunanda (instagram/@shenacinnamon)

Sebagai publik figur, Shenina cukup rajin berbagi kegiatan sehari-harinya di Instagram melalui berbagai foto cantik. Yang satu ini dibagikannya setelah menonton film Raya and The Last Dragon yang dirilis oleh Disney beberapa waktu lalu.

Dalam foto, Shenina melakukan gestur khas film tentang naga ini. Dara kelahiran 1999 tersebut mengaku terharu meliat perjuangan Raya di film Raya and The Last Dragon. Ia juga memuji pesan moral yang disampaikan oleh film.

Baca Juga:
3 Adu Gaya Syifa Hadju vs Shenina Cinnamon, Wanita Penakluk Angga Yunanda

2. Liburan di Pulau Komodo

Potret Pacar Angga Yunanda (instagram/@shenacinnamon)

Seperti kebanyakan orang, Shenina juga hobi traveling. Salah satu destinasi yang pernah dikunjunginya adalah Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Selama berlibur, ia mengambil banyak potret cantik dan estetik.

Nah, potret yang satu ini dibagikan dalam rangka memperingati Hari Lautan Internasional. Selain menonjolkan keindahan lautan Nusantara, kecantikan Shenina yang natural juga terpancar.

Baca Juga:
Angga Yunanda Ulang Tahun, Ucapan Manis Shenina Cinnamon Bikin Baper

3. Anggun Banget di Momen Lebaran

Potret Pacar Angga Yunanda (instagram/@shenacinnamon)

Shenina nggak hanya membagikan potret bersama Angga di momen Lebaran tahun ini. Bintang film Ratu Ilmu Hitam itu juga memposting potret cantiknya dengan tampilan yang anggun.

Untuk Hari Raya tahun ini, Shenina memilih outfit putih dengan outer motif. Seperti biasanya, dandanan Shenina nggak pernah neko-neko. Kendati demikian, ia terlihat cantik banget.

4. Pose Kece Umbar Perut

Potret Pacar Angga Yunanda (instagram/@shenacinnamon)

Gaya busana Shenina cukup menarik perhatian karena terlihat kece meski simple. Seperti dalam potretnya ini, ia tampak keren hanya dengan memakai jeans dan crop top sederhana.

Perempuan yang akrab dipanggil Shena ini juga jago berpose lho. Meski background fotonya biasa saja, ia mampu membuatnya luar biasa dengan gaya kece dan sosoknya yang sempurna. Setuju?

5. Syuting Film Geez & Ann

Potret Pacar Angga Yunanda (instagram/@shenacinnamon)

Debut pada 2017, Shenina telah membintangi cukup banyak judul film. Salah satu film yang dibintanginya adalah Geez & Ann di mana ia dipercaya memerankan karakter pendukung bernama Tari.

Dalam film yang dibintangi Junior Roberts dan Hanggini Purinda Retto ini, Shenina tampil sebagai siswi berkacamata. Imej karakternya ini benar-benar berbeda dari kehidupan sehari-harinya.

6. Body Goals

Potret Pacar Angga Yunanda (instagram/@shenacinnamon)

Shenina dikenal sebagai artis yang sering tampil natural. Bahkan ia jarang sekali terlihat memakai lipstik. Namun ada satu lagi yang menjadi daya tarik bintang serial web I Love You Silly ini, bodinya yang tinggi dan langsing.

Bisa dilihat dalam potretnya yang satu ini, sosok Shenina benar-benar body goals banget. Outfit kasual dan simple semakin menonjolkan sosoknya yang sempurna. Bikin iri!

Nah, itu dia potret pacar Angga Yunanda yang bernama Shenina Cinnamon. Langgeng terus ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah

Load More