Rosiana Chozanah | MataMata.com
YouTuber Ferdian Paleka. (YouTube/ferdian paleka)

Matamata.com - YouTuber Ferdian Paleka mengunggah sebuah video yang diduga menyindir penyanyi Anji.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, lelaki 22 tahun itu menyanyikan lagu 'Dia' dengan mengganti lirik "kita bertemu" menjadi "aku mengganja".

Di akhir nyanyian ia juga menambahkan "canda ganja", dibarengi kekehan.

Baca Juga:
Ferdian Paleka Picu Kerumunan di Odading Mang Oleh, Dibubarin Petugas

Ferdian Paleka menyindir Anji (Instagram)

Video yang diunggah ulang oleh akun infotainment @mak_inpoh , pada Rabu (16/6/2021), ini pun langsung mendapat respon dari netizen.

Beberapa dari mereka menganggap bahwa video tersebut menyindir Anji, yang saat ini ditangkap lantaran positif menggunakan ganja.

Sebelumnya, Anji dahulu pernah mengkritik konten prank sampah Ferdian kepada waria. Video yang diunggah ke YouTube tersebut cukup viral.

Baca Juga:
Bela Ferdian Paleka, Nikita Mirzani: yang Dilakukan Sebenarnya Betul

Erdian Aji Prihartanto atau Anji memberikan pernyataan dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Buatlah yang tidak merugikan orang lain, apalagi sampai memasukkan sampah ke sumbangan," kritik Anji saat itu kepada Ferdian.

Beberapa netizen yang melihat video ini langsung mendukung Anji, mengatakan bahwa setidaknya mantan vokalis band Drive tersebut tidak merugikan orang lain.

"Tapi Anji tak mengajak orang lain yang bisa merugikan orang tersebut, sedangkan Paleka menyakiti hati orang lain dengan memberikan kebahagiaan sesaat yang ternyata bermaksud merendahkan orang yang diberi," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
Diciduk di Jalan Tol, Ferdian Paleka: Sudah Kontekan Mau Nyerahin Diri

"Seengaknya Anji gak rugiin orang lain, cuma diri sendiri dan keluarga. Sedangkan lo?," tanya netizen lainnya.

"Bukan belain Anji ya.. setidaknya Anji konsumsi ganja gak ngerugiin orang lain, paling ngerugiin diri sendiri dan keluarga nya.. sedangkan si paleka itu udh jelas-jelas ngerugiin orang lain," imbuh netizen yang lain.

Load More