Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Presenter Vicky Prasetyo saat menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo telah hadir dan siap memberikan keterangannya sebagai terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik dengan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Tak sendiri, pemilik nama asli Hendrianto itu didampingi sang istri, Kalina Ocktaranny. Pasangan yang menikah pada 13 Maret lalu ini baru saja berdamai setelah rumah tangganya sempat berkonflik.

Vicky Prasetyo bersama Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Herwanto)

"Sidang agendanya terperiksa sebagai terdakwa sih. Sekarang yang giliran aku yang duduk untuk menghadapi masalah," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:
Akui Hanya Berkomunikasi Sama Wanita Lain, Vicky Prasetyo Dicap Pembohong

Ditambahkan Vicky Prasetyo, kehadiran Kalina Ocktaranny membuatnya percaya diri duduk di tengah ruang sidang. Pada persidangan lalu, istrinya sempat tak hadir mendampingi.

"Ya pastilah ada energi yang akan membuat kita jadi lebih percaya diri," ujarnya.

Presenter Vicky Prasetyo saat menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Setelah mengantongi keterangan saksi pada sidang-sidang sebelumnya, Vicky Prasetyo yakin kasusnya akan menemukan titik terang.

Baca Juga:
Islah dengan Kalina, Vicky Prasetyo Besuk Ibu Mertua

"Kalau dilihat dari rangkaian perjalanan saksi sih semuanya insya Allah. Ya harusnya sih bisa berjalan dengan baik hasilnya karena berbagai macam fakta baru yang menitikterangkan perkara ini semuanya nanti kita lihat saja di sidang," tuturnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik. Kekinian, ia menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Pada November 2018, dia sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang saat itu masih berstatus istrinya berzina.

Baca Juga:
Minta Dijemput Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Diingatkan Jangan Ngemis!

Load More