Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

Matamata.com - Artis Lulu Tobing menghebohkan publik karena menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kuasa hukum Bani, Afrian Bondjol, membenarkan adanya gugatan tersebut. 

"Kita sudah dua kali sidang. Kita sebagai kuasa hukum dari Pak Bani Mulia, kita tanggapi sesuai dengan proses hukum," kata Afrian kepada MataMata.com, Jumat (18/6/2021).

Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Diungkap Afrian, alasan Lulu Tobing gugat cerai kliennya karena merasa pernikahan mereka sudah tak harmonis lagi. "Intinya ada ketidakcocokan. Itu isi gugatan. Cuma kita belum menanggapi," ujar dia.

Baca Juga:
Pengadilan Ungkap Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

Namun, Afrian tak bisa bersuara saat disinggung lebih jauh soal alasan gugat cerai. Sebab hal itu sudah masuk materi sidang. "Kan ini sidang tertutup. Jadi kita minta doanya aja yang terbaik," katanya.

"Pernyataan saya gini, intinya kita sebagai pihat tergugat ingin jalan keluar yang terbaik dalam menanggapi gugatan dari Lulu Tobing," ujar dua lagi.

Bahkan, Afrian membenarkan kalau Bani masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan bintang sinetron Tersanjung itu. "Iya, klien kami ingin mempertahankan rumah tangganya," ujar Afrian.

Baca Juga:
Pernah Jadi Menantu Cendana, 5 Lika-Liku Perjalanan Cinta Lulu Tobing

Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Usia pernikahan Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia terbilang masih seumur jagung. Mereka menikah pada 24 Agustus 2019 secara tertutup di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Hanya keluarga dan teman-teman dekat yang menghadiri pernikahan tersebut. 

Sebelum menikah dengan Bani Maulana, Lulu sempat membina rumah tangga dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo. Namun sayangnya, setelah 10 tahun merajut indahnya mahligai pernikahan, pernikahan itu harus kandas tahun 2016. 

Baca Juga:
Sebelum dengan Bani, Lulu Tobing Pernah Nikah dengan Cucu Mantan Presiden

Load More