Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Perempuan berinisial W membuat pengakuan mengejutkan. Melalui kuasa hukumnya, W, mengaku memiliki anak dari aktor Rezky Aditya.

Kronologi hubungan Rezky Aditya dan W pada sembilan tahun lalu diungkap oleh Pengacara W. Keduanya memang tidak menikah dan hanya berstatus sebagai pasangan kekasih.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Pertemuan mereka itu kurang lebih sekira 2012. Kemudian 2013 itu, lahirlah anak mereka," kata pengacara W, Ferry Aswan dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga:
5 Foto Terbaru Citra Kirana dan Rezky Aditya, Dunia Serasa Milik Berdua!

Namun, Rezky Aditya disebut perlahan menjauh saat mengalami kecelakaan. Sampai akhirnya tak lagi terjadi komunikasi di antara mereka. "Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situ mulai, dia tidak ada kontak dengan klien saya," jelasnya.

Anak yang diakuinya sebagai darah daging Rezky Aditya itu diurus wanita berinisial W itu sendirian. Kini, sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan itu telah menginjak usia delapan tahun.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Saat ditanya mengapa baru sekarang sosok W mengungkap cerita ini, pengacaranya mengatakan, kliennya hanya menuntut hak dari suami Citra Kirana ini.

Baca Juga:
7 Potret Rezky Aditya Momong Anak, Papa Idaman Banget!

"Namanya naluri ibu, dia punya anak, dia juga ingin kejelasan terhadap status anak. Karena dia anaknya perempuan, anak ini harus tahu bapaknya siapa," jelas Ferry Aswan.

Mereka telah melakukan upaya untuk melakukan komunikasi kepada Rezky Aditya. Dimulai dari menginformasikan soal permintaan kliennya, hingga somasi.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Saya klarifikasi dulu, tanggapannya kurang begitu baik. Saya somasi, sudah bertemu dengan pihak Rezky, sudah bicara, tapi masih belum ketemu titik temu," ucapnya.

Baca Juga:
Rezky Aditya Ultah, Baby Athar Tertawa Lepas di Pemotretan Keluarga

Maka, pihak kuasa hukum W tak segan membawa masalah ini ke jalur hukum dengan tidak adanya kejelasan ini. 

"Rencananya, ada dua gugatan, pertama saya mau menggugat di Pengadilan Agama untuk masalah pengakuan anak dan nafkah. Kedua, rencananya, saya ada gugatan perbuatan melawan hukum," tegas Ferry Aswan.

Load More